[POJOK IDOL] GFriend Berbicara Tentang Persahabatan Mereka dengan TWICE




GFriend berbicara tentang persahabatan mereka yang mendalam dengan sesama girl group TWICE.


GFriend melangsungkan comeback dengan mini-album musim panas baru mereka, 'Sunny Summer' pada 19 Juli lalu. Sebelum comeback mereka, GFriend sempat mengatakan kepada wartawan bahwa mereka mempertahankan hubungan yang luar biasa dengan TWICE, girl group yang melakukan debut mereka di 2015, sama seperti GFriend.

Sang leader, Sowon berkata, "Meskipun kita tidak dapat sering bertemu karena kesibukan kita, kita adalah teman yang sangat baik. Karena kita kadang-kadang dalam bertemu selama promosi atau aktivitas bersama, kita berkata satu sama lain, 'Ayo nongkrong' atau 'Ayo sesekali makan di luar. '"


Yerin dari GFriend menyebutkan bahwa dia dan memberTWICE biasanya berbicara tentang makanan, katanya, "Karena kita sangat dekat, kita akhirnya hanya berbicara tentang makanan tanpa henti. Kita benar-benar merasa nyaman dengan mereka."


Eunha menambahkan reaksi TWICE saat melihat teaser baru mereka, mengatakan, "TWICE melihat teaser baru kita dan mengirimi kiya pesan yang memuji betapa menyegarkannya itu. Aku sendiri benar-benar menikmati lagu comeback TWICE yang baru dan dance mereka selalu sangat menyenangkan. Aku ingin tampil di panggung dengan mereka segera! "


Bagaimana perasaan kalian tentang persahabatan yang dekat darigadis-gadis ini? Apa kalian juga berharap mereka segera dapat kembali  berkolaborasi?

Sr: Allkpop
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-



0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!