[POJOK VARSHOW] Mijoo Lovelyz Membuat Super Junior Shock Dengan Dance Lucunya di “Super TV 2”




Pada 14 Juni, Lovelyz  hadir menjadi bintang tamu "Super TV 2" untuk berkompetisi melawan Super Junior dalam beberapa tantangan.

Saat 'silly dance challenge', Mijoo membuat member Super Junior terpana akan gerakan dance. Beberapa gerakannya terlihat seperti dia sedang mencuci rambut dan ada yan seperti hiu bahkan gurita.

Shindong, Donghae, dan Choi Siwon terkagum dengan dance Mijoo. Menyerah, Shindong berkata, "Aku nggak bisa menang." 

Leeteuk Super Junior kemudian mengumumkan saatnya memperkenalkan 'Raja freestyle dancing' dan menunjuk Yesung. Yesung dan Mijoo menjadi pasangan konyol saat mereka menari di lagu bertempo lambat.

Ketika lagu kedua diputar, Yesung berkata, "Ia berada di level yang berbeda!" Member Super Junior lainnya berusaha menghentikan Mijoo dan semuanya tertawa.


Shindong bertanya, “Gerakannya berbeda, Bagaimana kita bisa melawan dia?" dan Yesung menambahkan, “Kamu seperti performance artist.”

Leeteuk memberi Mijoo waktu untuk menari sesukanya, dan bahkan member Super Junior mulai mengikuti gerakannya.  Ia dengam sesuka hati menari diantara 'sexy dancing' dan 'silly dancing' hingga mendapat tepuk tangan dan pengakuan dari kedua grup.



“Super TV 2” tayang tiap Kamis pukul 20:00 KST di  XtvN.

Sr: soompi
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!