[POJOK SELEB]Seo Kang Joon Berbagi Kesulitan Berakting Sebagai Robot di “Are You Human, Too?”



Baru-baru ini Seo Kang Joon melakukan pemotretan di Bangko, Thailand untuk majalah CeCi.

Dalam wawancara, aktor mendiskusikan bagaimana rasanya berakting sebagai humanoid robot Namshin III yang tampan dan penuh karisma dan juga Nam Shin manusia yang menjadi inspirasi pembuatan robot dalam drama pre-produksi “Are You Human, Too?”


Ia mengungkapkan bahwa salah satu hal terberat adalah menemukan bagaimana cara menjadi meyakinkan saat berakting sebagai robot.Seo Kang Joon menerangkan, “Tidak banya hal yang dapat aku gunakan sebagai stanbdar inspirasi. Aku sangat bingung bagaimana aku harus mendekati peran ini dibanding produksi (drama) yang telah aku kerjakan hingga sekarang.”


Sang aktor menambahkan bahwa ia memiliki waktu menyenangkan ketika membaca naskah, tapi ia tidak dapat berhenti khawatir sepanjang waktu."Aku sangat tersiksa atas bagaimana aku harus bertindak untuk memerankan peran itu dengan lebih baik, kata Seo Kang Joon. “Ada banyak trial and error.”



Foto dan wawancara Seo Kang Joon lainnya dapat kalian lihat di Majalah CeCi edisi Juli
The rest of Seo Kang Joon’s pictorial and interview can be found in the July edition of CeCi magazine.




Sr; Soompi
Trans&Rewrite: Bebek K-po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!