[POJOK DRAMA] Lee Joo Yeon Memperumit Kisah Asmara di “The Undateables”



Lee Joo Yeon, aktris dan mantan member After School member, akan tampil pertama kalinya di drama  SBS’s “The Undateables” pada 14 Juni.

“The Undateables” bercerita tentang Hoon Nam (Namgoong Min), pria yang tidak mempercayai cinta, dan Jung Eum (Hwang Jung Eum), wanita yang menyerah berpacaran karena kerasnya realita.

Dalam drama, Lee Joo Yeon berperan sebagai Soo Ji, kenalan Hoon Nam whom yang bertemu di Australia. Soo Jin adalah gadis bebas dengan kepribadian yang santai. Kehadirannya akan menyembabkan konflik antara  Jung Eum dan Hoon Nam.



Pada foto yang dirilis terlihat Soo Ji sedang asik membaca majalan “Le Chic,” dimana Hoo Nam mengisi rubrik. Walaupun ia tiba-tiba hadir lagi di kehidupan Hoo Nam, ia nampak santai  dan nyaman mengenakan kemeja dan celana pendek sambil tiduran di sofa .





Foto ini juga menonjolkan penampilan menawan Soo Ji. Anting panjangnya, cincin-cincin yang ia gunakan, kukunya yang berwarna biru cerah menunjukkan bahwa Soo Ji adalah wanita yang memperhatikan penampilan dirinya.


Kemudia Jung Eum masuk ke rumah, dan terkejut dengan kehadiran tak terduga Soo Ji. Jung Eum diam membeku dengan tas plastik ditangannya, sementara Soo Ji menoleh melihatnya.  Rumah Hoon Nam kini penuh dengan baju wanita berserakan dimana-mana dengan papan surfing bersandar di kursi.

Tidak seperti Soo Ji yang santai, Jung Eum nampak berdandan dari atas sampai bawah. Dari pada mengenakan pakaian sehari-hari, ia menggunakan gaun hijau dengan high heels seolah ingin menarik perhatian  Hoon Nam.


Staff produksi “The Undateables” berbagi, “Soo Ji akan menambah energi untuk drama dengan pesona cerianya." Mereka menambahkan, "hubungan Hoo Nam dan Jung Eum memasuki tahap baru dengam kehadiran Soo Ji’. Tolong nantikan ‘The Undateables’  yang akan lebih menarik dengan kehadiran Soo Ji.”

“The Undateables” tayang setiap rabu dan Kamis pukul 22:00 KST. Tapi tidak akan tayang pada 13 Juni karena ada siaran pemilu.

Sr: Soompi
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-.


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!