[POJOK DRAMA] Jo Woo Ri, Cha Eun Woo, Im Soo Hyang, Kwak Dong Yeon, dan Lainya Berkumpul untuk Pembacaan Naskah Pertama Drama Baru




Aktor drama JTBC  “My ID is Gangnam Beauty” mempersiapkan drama terbaru mereka.


“My ID is Gangnam Beauty” berdasarkan webtoon populer dan akan menceritakan seorang wanita bernama Kang Mi Rae yang melakukan operasi plastik dengan harapan mendapat hidup baru setelah diejek karena memiliki wajah yang tidak menarik sejak ia muda. Setelah ia masuk universitas, ia mempelajari apa arti kecantikan yang sesungguhnua ketika ia mengalami kehidupan kampus yang berbeda dari imajinasinya. 



Pada 30 Mei, para aktor dan staf berkumpul untuk pembacaan naskah pertama, termasuk Im Soo Hyang, ASTRO Cha Eun Woo, Jo Woo Ri, Kwak Dong Yeon, Park Joo Mi, Woo Hyun, Dohee, Choi Sung Won, Lee Tae Sun, sutradara Choi Bung Sum, dan penulos Choi Soo Young.

Para pemeran membaca dialog pertama mereka dan mengetes chemistry mereka. Im Soo Hyang juga mendapat pujian karena sangat mendalami karakter Kang Mi Rae. Ia secara detil menggambarkan perasaan canggung Kang Mi Rae yang baru saja merasakan perubahan dalam dirinya dan  bereaksi dengan sekelilingnya.

Cha Eun Woo akan memerankan cowok populer  Do Kyung Suk, yanh memiliki kepribadian yang dingin pada semua orang kecuali pada Kang Mi Rae.

Sutradara menerangkan, “‘My ID is Gangnam Beauty’ adalah drama tentang Kang Mi Rae yang diejek karena penampilannya sejak kecil. Setelah ia operasi plastik, ia merasakan kehidupan baru, lingkungan baru,universitas baru, dan harus mengalami pertumbuhan dari dalam atas kejadian dan hubungan yang tak terduga. Aku ingin berfokus pada pertumbuhan dan membuat drama yang tidak biasa dari drama lainnya tentang operasi plastik.”

“My ID is Gangnam Beauty” akan tayang pada akhir Juli setelah   “Sketch.”

Sr: soompi
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!