[POJOK DRAMA] Jin Ki Joo dan Jang Ki Yong Berbagi Cerita Di Balik Layar Syuting “ComeAnd Hug Me”




Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo berbagi pemikiran tentang drama mereka “Come and Hug Me.”

Pada tanggal 20 Juni, dua aktor ini hadir sebagai tamu di MBC FM4U "Yang Yoseob's Dreaming Radio" karena drama mereka tidak tayang karena Piala Dunia FIFA 2018.

"Come and Hug Me" menceritakan kisah Chae Do Jin (Jang Ki Yong) dan Han Jae Yi (Jin Ki Joo) yang merupakan cinta pertama masing-masing, tetapi terpisah karena ayah Do Jin adalah pembunuh berantai yang membunuh orang tua Jae Yi.

Ini adalah pertama kalinya para aktor muncul di acara radio, dan para pendengar menuliskan pesan mengatakan bahwa mereka rindu melihat mereka di TV.

Yang Yoseob Highlight, sang DJ, berkata, “Kita telah berbicara sebelumnya, tetapi Jin Ki Joo berkata ini adalah pertama kalinya di radio dan ini adalah kali kedua untuk Jang Ki Yong. Aku sudah menjadi DJ selama dua bulan. Aku gugup dan bersemangat untuk melihat cerita seperti apa yang akan diungkapkan. Aku menyanyikan OST untuk ‘Come and Hug Me’ dan berkat itu, aku bisa bertemu dengan mereka. ”

Jang Ki Yong berbicara, “Aku sangat gugup sekarang. Aku tidak bisa bernafas. ”Jin Ki Joo juga terlihat gugup dan mengusap keringat di tangannya.

Aktor itu berkata, “Aku bertemu dengan Jin Ki Joo untuk pertama kalinya saat mencoba pakaian. Masih pagi, jadi mataku bengkak. "Jin Ki Joo menambahkan," Aku bisa merasakan bahwa Jang Ki Yong ada di sampingku, tetapi kami tidak saling melihat. "

Yang Yoseob berkata, “Ketika aku melihat kalian berdua secara langsung, aku terkejut oleh karisma model kalian. Aku pendek, tetapi kalian berdua benar-benar tinggi. Aku tahu Jang Ki Yong tinggi, tapi Jin Ki Joo lebih tinggi dari yang aku kira. ”Jin Ki Joo menjawab, “ Tinggiku 170 sentimeter. ”

Yang Yoseob mengatakan, “Selama jeda iklan, kalian berdua terlihat dekat.” Jang Ki Yong berkomentar, “aku biasanya pemalu dengan orang baru, tetapi dia memiliki banyak energi. Akhir-akhir ini, kami bercanda banyak di lokasi syuting. "Jin Ki Joo menambahkan," Aku tidak yakin apakah Jang Ki Yong pemalu di sekitar orang. Aku tidak pernah mengetahuinya. ”

Ketika ditanya tentang suasana di lokasi syuting, Jang Ki Yong menjawab, “Sepertinya drama kami adalah drama thriller, tetapi lebih dekat dengan romansa. Subjeknya gelap dan kaku, jadi kamu bisa menangis karena itu menakutkan, tetapi suasana di lokasi sangat bagus. Kami menangis, tetapi (dengan suasana)ceria. ”



Dalam pikirannya sebelum pemutaran perdana drama, Jin Ki Joo berkata, “Aku tidak percaya. Cerita ini langsung beralih ke tokoh dewasa di episode ketiga dan keempat, jadi aku berpikir, 'Bagaimana aku menontonnya?' Aku menonton episode pertama dengan keluarga ku dan untungnya, mereka menikmatinya, jadi aku merasa bersyukur. ”

Jang Ki Yong menyatakan, "Ada beberapa tekanan karena ini adalah drama utama pertamaku, tetapi aku ingin dengan berani melakukan pekerjaan dengan baik."

Aktor ini melanjutkan, “Daripada rasa puas, sebagian besar dari diriku ingin mencoba yang terbaik atas tanggung jawabku . Sangat penting untukku melakukan pekerjaan dengan baik, tetapi aku khawatir jika aku dapat menggambarkan emosi dan menjadi karakter itu sebaik mungkin. ”

Dia menambahkan, “Aku tinggal di Ulsan sampai aku berumur 20 tahun dan datang ke Seoul untuk kuliah. Setelah berbicara dalam dialek Seoul selama tujuh tahun, ada kalanya aku tidak dapat mengingat satoori [dialek]. Ini adalah pertama kalinya aku menggunakan satoori saat berakting dalam drama. Awalnya agak canggung dan tidak mudah. ”

Dia juga berbicara tentang aktor Heo Joon Ho, yang berperan sebagai ayahnya di layar kaca. "Aku tidak bisa mendekatinya takut jika aku akan mengganggunya saat beliau sedang bersiap," kata Jang Ki Yong. "Jadi aku tidak bisa mendekatinya ketika syuting drama, tapi aku pikir aku bisa lebih dekat dengannya setelah drama berakhir."


Jin Ki Joo juga berbicara tentang perbedaan antara kenyataan dan akting. Ia berkata, "Aku naksir (seseorang) untuk pertama kalinya di 'Little Forest' aku tidak berpikir pria dan wanita bisa menjadi teman."

Sang aktris kemudian disuruh memilih antara karakter Jang Ki Yong di layar kaca:  Jung Nam Gil “Go Back Couple” atau Chae Do Jin “Come and Hug Me.” Ia menjawab, “Do Jin  ‘Come and Hug Me’ adalah yang paling dekat dengan tipe ku. Ia tidak banyak bicara dan tidak memiliki ekspresi. Ia tipe yang  berbicara dengan tindakan dari pada kata.”

“Come and Hug Me”  tayang tiap Rabu dan Kamis pukul 22:00 KST


Sr: soompi
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!