[POJOK SELEB] G.O MBLAQ Menceritakan Betapa Menakutkannya Sasaeng Fans di Kehidupan Nyata



G.O berbagi cerita menakutkan tentang sasaeng fans.

Pada 26 Juni, member MBLAQ ini mengupload sebuah video di channel Youtube miliknya. Video ini berjudul 'Aku akan Memberi Tahu mu... Cerita Tentang MBLAQ Sasaeng Fans.' Ia memulai dengan berkata, "Ini terjadi ketika kami baru debut. Kami punya sasaeng fans dulu."

Ia menjelaskan, "Asrama kami terletak dilantai satu Villa, dan memiliki dinding yang menghalangi. Jika seseorang berada di tempat parkir, mereka dapat melihat jendela di satu sisi. Dan sisi lain, adalah dinding menutupi, tapi mereka dapat melihat ruang tengah dan kamar yang dekat. Jadi secara umum mereka dapat melihat ruangan."

G.O mengatakan member dapat merasakan sasaeng fans melompati dinding pagar, tapi mereka berlarian kabur setiap kali member melihat mereka. Ia melanjutkan, "Ada saat ketika terdengar suara ketukan pintu. Ketika kita membukanya, mereka adalah fans yang melompati dinding pagar. Lutut mereka terluka dan mereka berdarah.Mereka meminta obat merah." Ia menambahkan, "Ini aneh mereka minta obat merah dan mereka adalah orang yang melompati dinding pagar, jadi kami merasa ini nggak benar."



Namun, G.O mengungkapkan member MBLAQ tidak dapat melakukan apapun selain memberi obat merah karena pintu sudah terbuka dan mereka berdarah. G.O juga berkata, "Sangat mudah untuk mereka mengikuti kami. Aku tahu kalian butuh obat merah, tapi ini menakutkan. Kamu sedang asik bersantai di rumah tapi seseorang memperhatikanmu. Aku pikir itu adalah horor yang sebenarnya."

Sr: Kstarlive
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-.






0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!