[NEWS] Dispatch Mengabarkan Park Jin Young (JYP) Dan Bae Yong Joon Terlibat Aliran Sesat



Kabar kurang sedap datang dari 2 CEO agensi ternama Bae Yong Joon & Park Jin Young diduga terlibat dalam kegiatan sekte atau aliran sesat yang didalangi oleh pemilik Sewol Ferry. Dispatch merilis foto mereka berdua di acara tersebut, namun dibantah.


Pada hari Rabu (02/05), Dispatch mengunggah foto Park Jin Young dan Bae Yong Joon yang disebut-sebut hadir dalam sebuah pertemuan untuk penganut Sekte Keselamatan, salah satu sekte sesat di Korea Selatan.





Menanggapi laporan itu, Park Jin Young membantah dengan tegas dan memposting tulisan di Instagram, “Pertemuan Sekte Keselamatan? Aku menyewa sebuah tempat dan mengajari Alkitab yang aku pelajari sendiri, dan kalian bilang ini pertemuan Sekte Keselamatan?”

“100 orang berkumpul untuk mendengar kuliahku, dan di antara mereka, ada yang berasal dari Sekte Keselamatan karena mereka mengaku ingin hadir dan mendengarkan kuliahku, dan kalian bilang ini adalah pertemuan Sekte Keselamatan?”

Agak kesal, Park Jin Young berkali-kali menjelaskan bahwa ia sama sekali tidak ada hubungannya dengan Sekte Keselamatan dan berencana mengambil jalur hukum atas perusakan nama baik yang telah dilakukan oleh media Dispatch kepadanya.


Sumber : (1) (2)

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!