[REVIEW DRAMA] Wise Prison Life / Prison Playbook (2017/18)



REVIEW DRAMA Wise Prison Life


  • Title : Prison Playbook (English title) / Wise Prison Life ( 슬기로운 감빵생활)
  • Director : Shin Won-Ho
  • Writer : Jung Bo-Hoon
  • Network : tvN
  • Episodes : 16
  • Runtime : Wed. & Thu. 21:10
  • Country : South Korea

Plot :

Drama series tentang kehidupan para nara pidana dan staff di penjara.

Wise Prison Life adalah drama yang ditayangkan oleh chanel kabel tVN Korea. Bagi kalian yang suka nonton drama dengan life quotes cocok sekali liat drama ini. Awalnya sih kwek kira bakal kayak Prison Break atau SBS Defendant yang bakal banyak berantemnya, tapi salah besar.

Diawal episode saja kita sudah disuguhkan dengan karya baru Shin PD dengan sinematografi yang kece, terbiasa dengan drama dari sutradara yang seneng mengangkat timeline 80-90an, disini Shin PD gak kehilangan keahliannya walau ngasih kita drama era modern.

Drama ini selalu memberi kita pesan disetiap episodenya. Tapi pesan yang disampaikan kadang implisit banget. even i was too late to know about the massage, jadi nonton episode selanjutnya baru tersadar dengan pesan episode yang lalu.

Drama Wise Prison Life ini digarap sama sutradaranya 'Reply 1988', dan bagi kalian yang pernah nonton Reply bakal ngerasain kalo 'wah, ini emang Shin Won Ho banget. Bagi kalian pengabdi Shin PD bakal terbiasa dengan drama yang meaning of life, tentang gimana kita tidak seharusnya melihat orang hanya dari luarnya saja.

Kekeluargaan, persahabatan, percintaan, dan kehidupan, semua bisa kalian dapat dengan hanya menonton 1 drama dengan 16 episode.

Saya tidak akan menjabarkan bagaimana karakter-karakter didrama ini mengambil hati saya. Karna itu termasuk spoiler, dan Jika kita sedang berbicara tentang drama Shin PD, kata spoiler adalah haram.

5/5

⭐⭐⭐⭐⭐

-kwek-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!