[NEWS] Trainee FAVE Entertainment terlibat Kecelakaan mobil; Lee Soo Jin Mengundurkan Diri dari “MIXNINE”



FAVE Entertainment trainee yang ikut serta dalam “MIXNINE” terlibat kecelakaan mobil baru-baru ini.

Setelah syuting untuk acara tersebut pada tanggal 31 Desember lalu, van yang mereka tumpangi bertabrakan dengan mobil di depannya. Lee Soo Jin, Kim Bo Won, dan Lee Soo Min ada di dalam van tersebut bersama manajer mereka, dan semuanya mengenakan sabuk pengaman.

Mereka langsung dibawa ke rumah sakit, Kim Bo Won dan Lee Soo Min ternyata hanya mengalami memar kecil, jadi mereka beristirahat di rumah dan mengunjungi rumah sakit untuk perawatan.

Di lain pihak, Lee Soo Jin, harus menjalani operasi untuk cedera di daerah perutnya. Saat ini dia sedang dirawat di rumah sakit. Meskipun dia berangsur-angsur membaik dengan cepat, dia akan mengundurkan diri dari MIXNINE setelah melakukan diskusi dengan keluarganya, dokter, dan staff MIXNINE.

Kim Bo Won dan Lee Soo Min menunjukkan keinginan kuat untuk lanjut berpartisipasi dalam acara tersebut, dan setelah menerima persetujuan dari keluarga dan dokter, mereka memutuskan untuk terus melanjutkan program.

FAVE Entertainment berkomentar, “Tidal hanya kepada Lee Soo Jin, Lee Soo Min, dan Kim Bo Won, tapi kami juga benar-benar minta maaf karena menyebabkan kekhawatiran kepada keluarga dan fans mereka yang pasti sangat terkejut dengan berita kecelakaan yang tiba-tiba dan juga kepada staf dan kontestan MIXNINE. Kami akan memeberikan dukungan penuh untuk perawatan dan kesembuhan mereka ke depannya.”

Pada pengumuman ranking MIXNINE terakhir pad tanggal 7 Januari, Lee Soo Jin menduduki peringkat ke-4.

Semoga Lee Soo Jin cepat sembuh ya...

Eng Sr: soompi
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!