[INFO] SHINee Menulis Surat tentang Pengumuman Keputusan Mereka akan Konser Jepang



Pada tanggal 9 Januari, para member SHINee menulis surat mengenai keputusan mereka untuk tetap menyelenggarakan konser Jepang mereka yang akan datang.


Berikut adalah surat Minho:


“Halo, ini SHINee Minho.

“Setelah memikirkan matang-matang dan diskusi, para member telah membuat keputusan dengan hati-hati untuk menyelenggarakan konser Jepang kami, dan kami memutuskan untuk menulis surat ini untuk mengungkapkan perasaan kami dengan tenang.

“Selama menulis surat ini, aku melalui berbagai pikiran dan emosi yang berbeda, tapi aku akan menyampaikan perasaanku pada kalian dengan tenang.

“Aku tahu akan ada beberapa orang yang senang dengan keputusan kami dan beberapa yang khawatir. Kami sendiri tidak tahu mana keputusan tepat yang harus diambil, tapi untuk saat ini, kami percaya yang tepat adalah menjaga janji yang telah kami buat pada kalian.

“Kenangan yang kami buat bersama member kami, staf, dan fans semuanya berharga dan tidak tergantikan bagi kami. Tidak ada yang bisa menggantikan Jonghyun, jadi kami khawatir tentang bagaimana kami akan menyiapkan penampilan yang komplit bagi kalian semua. Namun, kami mampu mengerahkan sepenuh hati kami untuk itu, mengetahui bahwa Jonghyun akan menjadi bagian dari semua penampilan kami di masa mendatang sebagai SHINee.

“Seperti yang kami dan Jonghyun telah janjikan kepada kalian semua, kapanpun kami merasa lelah dan ingin menyerah, kapanpun hati kami lemah dan kami ingin melarikan diri, kami akan mengingat bawa tangan kalian memberi kekuatan paling kuat pada kami dan kami akan terus bernyanyi untuk kalian semua.

“Tingkatan perjuangan kami lebih dari yang orang-orang bayangkan, tapi kami percaya bahwa kalian akan memberi kami kekuatan untuk mengatasinya. Kami sebagai SHINee berterimakasih atas dukungan kalian setiap saat tiap harinya, dan kami akan mengerahkan sepenuh hati kami untuk mendedikasikan waktu kami kepada kalian dan Jonghyun. Aku pikir dukungan hangat kalian akan membantu kami melalui hari-hari dingin di musim dingin ini. Terima kasih..”


Berikut adalah Surat Key:


“Hali, ini SHINee Key. 

“Terima kasih atas dukungan semuanya, aku bisa menenangkan diri dan berusaha kembali menjalani kehidupan sehari-hari.

“Ada saat-saat dimana aku melihat sesuatu yang ditinggalkan oleh Jonghyun dan membuatku menangis oleh kenangan tersebut. Tapi, meskipun sakit, aku berusaha untuk melalui itu semua, berpikir bahwa Jonghyun masih bersama kami.

“Kami tahu bahwa semua orang mendukung kembalinya SHINee, dan, meskipun aku banyak mempertimbangkannya sendiri, aku berpikir ini bukan keputusan yang tepat untuk melepaskan semuanya begitu saja dan berharap untuk sembuh. Di tengah-tengah semua kekhawatiran, kami memutuskan untuk melanjutkan konser di Jepang sesuai rencana.

“Ini yang akan Jonghyun ingin kami lakukan, dan aku percaya bahwa menjaga janji kami dengan fans dan menunjukkan penampilan yang hebat kepada semua orang adalah hal yang sangat terlihat "SHINee" yang harus kami lakukan.

“Tahun ini akan menjadi ulang tahun ke-10 SHINee. Terima kasih kepada semua orang yang selalu menghibur dan mendukung kami, dan kami akan membalas semuanya dengan penampilan yang hebat.

“Aku cinta kalian, dan terima kasih.”

Berikut adalah surat Onew:


“Halo, ini SHINee Onew.

“Pertama-tama, aku tidak tahu apa yang harus aku katakan. Aku berterimakasih kepada kalian yang melindungi dan memperhatikan member kami yang sangat-sangat aku cintai. Aku hanya ingin mengatakan Aku minta maaf karena telah membuat fans khawatir..

“Aku pikir aku tidak seharusnya. Aku pikir aku tidak bisa tampil di konser juga. Namun, Ibu Jonghyun mengatakan padaku untuk jangan pernah menyerah. Dan aku berpikir mengenai apakah aku bisa mengibur banyak orang yang tersakiti dan merindukan[nya].

“Jadi, aku memantapkan hati untuk melakukan yang terbaik meskipun aku tidak cukup baik. Aku memiliki banyak kekurangan, tapi aku akan melakukan yang terbaik untuk SHINee. Meskipun prosesnya akan sulit dan berat, aku akan mencoba dengan seluruh kekuatanku.

“Jonghyun, yang akan selamanya menjadi member SHINee, akan selalu ada di hati kami dan dia juga akan ada di hati fans selamanya, jadi tidak ada yang akan berubah. SHINee akan terus bekerja keras di masa mendatang. Terima kasih.”


Berikut adalah surat Taemin:


“Halo, ini SHINee Taemin.

“Jujur, aku tidak begitu percaya diri menganai konser ini pada awalnya. Namun, aku ingin menjaga janjiku dengan fans dan aku tidak mau mengatakan selamat tinggal kepada member SHINee.

“Ketika aku melihat kembali masa-masa dimana aku paling tenang dan bahagia, itu adalah ketika aku bersama para member.. dan ketika aku bersama fans. Oleh karena itu, aku jadi lebih sayang pada nama SHINee dan member tim kami, sehingga aku jadi lebih tidak ingin menyerah lagi.

“Aku tahu masa depan tidaklah mudah, namun aku akan melakukan yang terbaik sehingga nama SHINee dapat bersinar lebih lama. Karena para member memberikan kenangan yang begitu indah dan aku sangat berterimakasih kepada semua orang, aku ingin mengenang memori ini untuk waktu yang lama.

“Aku ingin menerima rasa cinta sebagai SHINee di masa mendatang. Aku ingin mengatasinya dan dengan percaya diri berdiri di panggung untuk menunjukkan SHINee kepada member kami di syurga. Aku sangat menyesal karena membuat fans khawatir. Tolong perhatikan kami di masa mendatang. Jaga kesehatan di cuaca yang dingin ini dan selamat tahun baru.”

Sr: soompi
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!