[REVIEW DRAMA] DESERVING OF THE NAME / LIVE UP TO YOUR NAME (2017)


Judul : Deserving of the Name
Judul lain : Live Up To Your Name
Judul Lokal : Myeongbulheojeon/ λͺ…λΆˆν—ˆμ „
Genre : Historical, Fantasy, Medical, Comedy
Episodes : 16
Sutradara : Hong Jong-Chan
Penulis Naskah : Kim Eun-Hee
Stasiun Channel : tvN
Jam Tayang : Sabtu & Minggu, 21 : 00 KST
Tanggal Tayang : 12 Agustus 2017 s/d 1 Oktober 2017


Drama ini menceritakan tentang seorang dokter dari jaman Joseon yang melakukan perjalanan waktu 400 tahun ke masa depan dimana ia bertemu dengan seorang praktisi modern berhati dingin.

Heo Im (Kim Nam Gil) adalah seorang dokter yang diakui kemampuannya tapi kesuksesannya terhalang karena statusnya sebagai anak dari seorang selir.

Suatu hari, ia mengalami perjalanan waktu ke masa kini dan menemukan dirinya berada di Seoul. Ia bertemu dengan Choi Yeong Kyung (Kim A Joong) yang hanya mempercayai pengobatan modern.

Heo Im adalah dokter oriental, yang dikenal sebagai akupunktur dan moksibusi terbaik di Joseon. Kesuksesannya dilarang karena statusnya yang rendah. Suatu hari, secara tiba-tiba Heo Im melakukan time-slip dan menemukan dirinya di Seoul masa modern. Dia bertemu Choi Yeon-Kyung merupakan sosok dokter yang sangat percaya hanya pada pengobatan modern.

Karakter Heo Im disini sangat kocak, bayangkan sendiri seseorang yang berasal dari era joseon mendadak mendarat di era modern. Kim Nam Gil membawakan karakter Heo Im dengan sangat baik dan FYI KNG sangat jarang mengambil peran kocak dan selalu ambil peran serius dan di akhir drama doi selalu mati tanpa punya pacar (*tragedi Queen SeonDeok 😭😭).

Chemistry yang dibangun KNG dan lawan mainnya yaitu Kim Ah-Joong sangat memukau Kwek. Kim Nam Gil memang terkenal gambang membangun Chemy kepada lawan mainnya.

Drama ini Kwek rekomendasikan kepada kalian yang suka gentre fun tapi siap-siap dibawa sedih juga. Pada Episode-episode awal juga kita akan disuguhi karakter Oh Hara yang manis dan lucu.

Kita tidak akan dibawa kepada fase kebosanan karna tiap episode akan diajak naik turun roller Coster. Karna hidup seperti roler coster πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚



⭐⭐⭐⭐⭐

5 Bintang untu Drama ini dari Kwek.

1 comments:

  1. wahh 5/5 star..
    drama apa lg yg admin kasih rate ky drama ini?

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!