Kim Yoo Jung Kembali ke Social Media setelah pulih dari Sakitnya dan beginilah respon netizen


Kim Yoo Jung dirawat di rumah sakit akhir tahun lalu karena shock attack yang disebabkan oleh stres, namun baru-baru ini kembali ke media sosial setelah melakukan pemulihan penuh.

Pada tanggal 28 Januari, Kim Yoo Jung kembali ke Instagram setelah berada jauh dari semua media sosial selama 10 minggu sementara pemulihan dirinya akibat shock attack. Serangan itu terjadi setelah dia menerima kritik atas tindakannya di premier film terbarunya, Becouse I Love You.

Dalam posting pertamanya sejak dia kembali, dia berharap semua orang bahagia di Tahun Baru Imlek, dan juga bersumpah untuk menjadi penebar kebahagiaan dan kehangatan.

“Di tahun baru ini, Aku akan mencoba untuk menjadi orang yang dapat memberikan keberuntungan dan kebahagiaan bagi banyak orang. Selamat bersenang-senang dengan keluarga kalian dan selamat Tahun Baru Imlek :)”

– Kim Yoo Jung

Begini kata netizen :


Artikel : Kim Yoo Jung kembali ke SNS setelah pemulihan kesehatan "Saya akan menjadi orang yang memberikan kebahagiaan"

Sumber: Star News via Nate

1. [425, -145] Semua orang membuat kesalahan dalam hidup,bagaimana kita semua tumbuh dan matang. Hanya saja, jangan membuatnya dua kali ~ dan kembali cerah dan bahagia ^^

2. [404, -67] Jaga kesehatan kamu, off aja dari SNS, demi kebaikanmu.

3. [358, -114] saya akan menyalahkan media daripada menyalahkan tindakkannya.

4. [33, -32] Ini menjijikan, gimana orang masih menyematkan dia untuk kesalahan yang jelas dimanipulasi untuk melihat dengan cara tertentu


5. [+31, -40] Nasi sudah menjadi bubur~

6. [25, -25] Tapi apa yang dia lakukan salah ??? kecemburuan seorang wanita tidak mengenal batas ... hanya membutuhkan skill mengedit foto sceencap dan berharap orang lain melihat dengan cara pandang lain. karir seseorang sudah hancur. Tidak ada karir lebih buruk daripada menjadi celeb perempuan.

7. [25, -24] Saya mendukung kamu^^

8. [16, -10] Ya, semua orang membuat kesalahan ... bahkan mengkritik dia adalah kesalahan. Saya hanya berharap bahwa dia menyadari bahwa statusnya sebagai publik figur bukan membuat dia berbeda tapi membuatnya hati2 untuk kedepannya. Dia sudah dewasa menurut saya, gak adil bahwa usahanya dia selama ini kita lupakan hanya karna satu kesalahan. Tetap sehat dan tunjukan acting terbaik.


Sumber: Naver

1. [4248, -204] Industri celebrity bukan tempat untuk orang-orang yang berfikiran lemah...

2. [2598, -256] Jaga kesehatan dan bekerja keras ~

3. [1969, -208] Dunia bukan tempat bermain, dia sudah belajar itu sekarang~~

4. [1314, -24] Jadi lelah sama media yang memblow up hal-hal kecil di luar proporsi .. Harus ada implikasi hukum bagi wartawan seperti itu

5. [1430, -435] Ini bukan masalah bahwa dia benar-benar tidak bersalah, tapi skandal itu sendiri membuatnya keluar begitu lama

6. [375, -68] saya pikir saya akan jadi gila jika saya adalah seorang selebriti ... orang cerewet pada Anda atas hal-hal kecil sepanjang waktu. Jelas bukan jenis karir untuk orang orang berfikiran lemah.

7. [283, -72] moga moga dia menghabiskan liburan keluarganya dengan senang dan kembali dengan sebuah drama yang baik dilain waktu.

8. [310, -85] Kamu gak bisa membawa kebahagiaan kepada orang lain Kalo kamu belum senang dan bahagia ... Be happy, dan kemudian berbagilah.

9. [175, -40] Aku tahu itu pasti sulit tapi saya percaya bahwa Anda telah tumbuh kuat. Saya harap bisa Melihat Anda dalam drama baru segera!


Engsource : Koreaboo / Netizenbuzz
Trans : bebekpo

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!