[KORNET] B2ST Akhirnya Mendirikan Agensi Sendiri "Good Luck"



Artikel: [Eksklusif] B2ST akhirnya mendirikan agensi sendiri

Source: Sports Donga via Nate

1. [+430, -8] Good job!!!!!!! Mudah-mudahan Cube gak picik lagi ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ

2. [+294, -12] Aku udah di akhir umur 20-an dan berhenti fangirling-in idol udah lama tapi aq tetep dukung B2ST ㅠㅠ mereka punya vokalis yang keren, Yang Yoseob dan member yang lain juga punya kemampuan yang bagus jadi semoga ini menjadi kesempatan buat masa depan yang lebih cerah... Aku masih dengerin lagu mereka seperti 'Caffeine' disaat cuaca dingin seperti sekarang!

3. [+243, -7] Semoga gak ada yang lain selain masa depan cerah buat mereka dan fansnya! Aku selalu berada di samping kalian, dan selalu mendukung kalian! Aku ingin lihat B2ST melambung tinggi lagi...!!!

4. [+21, -1] Ada banyak banget grup yang berakhir dalam hubungan yang buruk dengan agensinya dan gak balik ke TV lagi. Cuma Shinhwa yang menunjukkan kalau ada jalan untuk tetap eksis di TV, dan aku harap B2St adalah grup lain yang menunjukkan bahwa grup bisa berumur panjang seperti Shinhwa.

5. [+16, -0] Sebagai fans idol generasi pertama, Aku gak tahu grup-grup yang baru tapi Aku bener-bener berharap B2ST memiliki nasib yang sama dengan Shinhwa dan punya karir yang panjang.

-

Source: Naver

1. [+5,499, -93] Mendingan Cube diem dan gak ngeluarin artikel ngebantah ini...

2. [+4,101, -78] Kalian udah kerja keras, Aku dukung fase kedua karir kalian ini

3. [+2,979, -64] Aku akan mendukung apapun keputusan kalian berlima! Ayo terus berjuang, Aku akan selalu mendukung

4. [+2,688, -96] Hiks ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ love you guys ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ ayo terus berjuang, Aku cinta B2ST ㅜㅜ Aku akan selalu mendukung kalian ㅠㅠㅠㅠ

5. [+2,164, -88] Selalu berterima kasih, ayo terus berjuang


Eng Source: Netizenbuzz

uwaaah... good luck buat B2ST & B2UTY...!!! 😄
-PsychOtaku-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!