[KORNET] Apa yang tersisa untuk Park Bom dengan Bubarnya 2NE1?



Artikel: Apa yang akan terjadi pada Park Bom saat ini ketika YG tidak memilihnya?

Source: Sports Seoul via Nate

1. [+1,491, -26] Setidaknya dia harus punya ijin untuk suatu bidang jika ingin mendapatkan pekerjaan

2. [+1,197, -23] Dia harus mencari pekerjaan baru, apa maksudmu dengan apa yang akan terjadi padanya ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

3. [+1,194, -20] Dibiarkan mengering

4. [+128, -0] Bukankah harusnya dia berterimakasih pada mereka seumur hidup karena mereka telah memblok skandal narkobanya?

5. [+117, -0] Bukan hanya skandal narkoba yang jadi isu... wajahnya berubah sangat jauh hingga sangat cocok untuk meletakkannya di depan kamera apapun

6. [+109, -2] Mungkin dia sudah punya tabungan yang cukup untuk membeli gedung dan hidup dari penyewaan gedung tersebut. Dia udah ada di urutan 0.1% teratas dengan menjadi selebriti saja, percuma mengkhawatirkannya.

7. [+98, -0] Harusnya dia udah bisa memprediksi hal ini, kan? Aneh kalau YG memperbarui kontraknya. Dari operasi plastik sampai kecanduan narkoba... YG membuangnya juga.

8. [+71, -4] Karirnya sebagai selebritis udah berakhir sekarang. Aku ingat dia menonjol lebih dari Lee Hyori dalam hal visual dan bakat pada jaman 2006 Anystar tapi sekarang dia hancur karena narkoba dan operli plastik..

9. [+68, -2] Mungkin dia bisa mencari pekerjaan di klinik operasi plastik. Pilih pekerjaan yang kamu nikmati, dan aku yakin dia dapat menghasilkan cukup uang dengan hal itu.

10. [+47, -1] Ngapain khawatir tentang masa depannya? Dia sudah menghasilkan banyak sekali uang dibandingkan dengan yang akan kita hasilkan.

11. [+44, -0] 2NE1 sejujurnya udah berkahir ketika Minzy keluar. Berdasarkan promosi mereka saat CL baru saja memulai debut solonya sementara Sandara Park sepertinya akan beralih menjadi MC dengan 'Sugarman' dan acara lainnya.

12. [+39, -4] Lihatlah YG membubarkan 2NE1 sekarang setelah Choi Soon Shil tertangkap. Apakah mereka menyadari beratnya skandal narkoba Park Bom? Mereka harusnya malu karena mereka tidak pernah bisa adil dalam hukum.

13. [+37, -4] YG dikenal selalu memperhatikan artisnya meskipun hal itu merugikan image mereka... jadi jika YG bahkan menendangnya keluar berarti dia sangat buruk; Park Bom dan juga Se7en

14. [+35, -1] Aku lebih mengkhawatirkan Sandara; ㅋㅋㅋㅋ

15. [+28, -2] Lihatlah apa yang terjadi pada grup yang berhasil dengan baik semua hanya karena kamu memutuskan untuk menggunakan narkoba, heh?

-  

Eng Source: Netizenbuzz
-PsychOtaku-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!