[NEWS] MOMOLAND, (G) I-DLE, The Boyz, Dan Lainnya Memenangkan Penghargan 2018 Brand of the Year



Penghargaan Brand of the Year telah mengumumkan para pemenangnya untuk tahun ini!


Pada sore hari tanggal 24 Juli, sebuah acara penghargaan untuk Penghargaan Brand of the Year 2018 diadakan di Grand Hyatt Seoul. Ini adalah tahun ke-16 acara ini diadakan, merupakan penghargaan yang memberikan pengakuan pada brand yang telah mencerahkan tahun ini. Penghargaan Brand of the Year diselenggarakan oleh Korean Consumer Forum dan ditentukan oleh voting online, yang diadakan tahun ini dari 30 Mei hingga 13 Juni.

Tahun ini, MOMOLAND dinobatkan sebagai Idol of the Year, The Boyz sebagai Rookie Idol of the Year, dan (G) I-DLE sebagai Girl Rookie Idol of the Year.

Pemenang lainnya termasuk Lee Young Ja Variety Star of the Year, “Pretty Noona Who Buys Me Food” sebagai Drama of the Year, Hong Jin Young sebagai Penyanyi Trot of the Year, Kim Young Chul sebagai Radio DJ of the Year, Nam Da Reum sebagai Aktor Anak Laki-Laki of the Year, In Gyo Jin dan So Yi Hyun sebagai Pasangan of the Year, Yoon Sung Bin sebagai Atlet of the Year, Go Jung Hwan sebagai Komedian Terbaik of the Year, Yang Jae Woong sebagai Penyiar Ahli of the Year, Cha Jung Won sebagai Beauty Icon of the Year, Sam Kim sebagai Chef of the Year, Jang Deok Cheol sebagai Singer-Songwriter of the Year, Moon Ga Bi sebagai Model of the Year, dan Risabae sebagai Content Creator of the Year.

Setelah acara, MOMOLAND membagikan foto diri mereka dengan penghargaan di Instagram dan berterima kasih kepada penggemar mereka, Merry-Go-Round.
The Boyz memposting foto di Twitter untuk merayakan dan menulis kepada penggemar mereka The B, “Inisemua karena The B! Terima kasih!


Selamat untuk para pemenang!

Sr: soompi
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!