[POJOK SELEB] Taecyeon 2PM Menandatangani Kontrak Dengan Agensi Barunya !




Pada 25 Juli, agensi  51K merilis pernyataan resmi kepada pers untuk mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Taecyeon 2PM.

51K mengatakan,

"Halo, ini adalah 51K. Kami telah menjadi keluarga baru dengan penyanyi / aktor Ok Taecyeon. Kami sangat senang bisa bekerja dengan Taecyeon, yang tak dapat disangkal dianggap sebagai salah satu artis terbaik Korea  yang adalah ember 2PM, selain menjadi aktor dengan potensi, gairah, dan bakat yang tanpa batas.

Kami tidak akan menahan dukungan penuh kami sehingga  Taecyeon  tidak hanya dapat melanjutkan aktivitasnya sebagai penyanyi dengan latar belakang artisnya dan kekuatan dari banyak fans di belakangnya, tetapi juga agar dia dapat menampilkan kemampuan dan pesonanya dalam berakting melalui berbagai proyek.

Kami juga akan melakukan upaya terbaik kami sehingga Taecyeon dapat melanjutkan kegiatan sebagai 2PM dengan menjalin kemitraan dengan JYP Entertainment, karena ia telah menerima cinta dari fans di seluruh dunia melalui grupnya 2PM.


51K dimulai sebagai agensi aktor satu orang, tetapi berada di titik puncak pertumbuhan menjadi perusahaan serba-bisa, bekerja dalam penerbitan, distribusi rekaman dan musik, konten siaran, dan lainnya. Kami sangat beruntung memiliki kesempatan untuk bekerja dengan artis multi-talenta Taecyeon, dimana kami meraih pertumbuhan perusahaan.
Taecyeon, yang saat ini menjalani tugas wajib militernya, juga senang memulai kembali dengan 51K, dan mengirimkan janjinya untuk kembali dengan gambar yang lebih matang dan lebih baik untuk membalas kembali fans atas cinta mereka.

Sekali lagi, kami akan bekerja tanpa lelah sehingga berbagai keterampilan Taecyeon dapat bersinar lebih terang melalui kegiatannya, bukan hanya di Korea, tetapi Asia dan sekitarnya. Kami meminta banyak cinta kalian dan perhatian terhadap kegiatan masa depan Taecyeon dengan 51K. Terima kasih."

Sebuah sumber dari JYP Entertainment juga telah mengklarifikasi kepada media berita bahwa 2PM akan terus lanjut sebagai grup beranggotakan enam orang. Mereka menyatakan, “Meskipun pindah ke agensi baru, Taecyeon akan terus berpromosi dengan 2PM. JYP Entertainment akan bertanggung jawab mengelola promosi 2PM. ”

Nampaknya Taecyeon adalah satu-satunya member 2PM yang tidak memperbarui kontraknya dengan JYP Entertainment; Namun, ia telah memilih perusahaan yang akan memungkinkan dia untuk  menjalin hubungan dengan JYPE untuk melanjutkan kegiatannya dengan 2PM! Sementara itu, 51K adalah rumah bagi aktor So Ji Sub, Hong Hwa Ri, Yoon Chae Sung, dan Lee Hyo Jae.

Sr: allkpop,soompi
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!