[POJOK BEBEK] Kaleidoskop K- Entertainment 2017: MEI

Terlalu banyak yang terjadi di tahun 2017 ini sampai kadang akhirnya kita lupa apa yang terjadi. Maka dari itu Kwek, Kwik, dan Kwak merangkum berita menarik dan penting yang terjadi tiap bulannya. Khusus hari ini kami akan bahas Berita seru di bulan Mei


Kaleidoskop 2017: JanuariFebruariMaretAprilMeiJuniJuli; Agustus, September, Oktober,, November, Desember

1 Mei 

Diwali dengan dibantahnya Park Bom (Ex Member) Group 2NE1 telah bergabung dalam The Black Label (Teddy). YG Ent membantah kabar yang telah beredar tersebut.

6 Mei

Para Idol dan Celebriti berbondong-bondong menyumbangkan suara mereka untuk pemilihan presiden baru Korea Selatan. Ada Minzy , BtoB, Got7, Infinite , DIA , Nine Muse dan masih banyak celeb yang nyoblos (?).

Masih Ditanggal yang sama 6 Mei fans AOA dikejutkan dengan berita bahwa Choa, lead vocal dari girlgroup FNC itu akan beristirahat dari kegiatan idol. 

11 Mei 

Ada kabar dari FNC bahwa Neoz School band 'HONEYST' akan debut di bulan Mei ini.


Masih 11 Mei fans mendapat kabar bahwa Highlight akan kembali dengan versi repackaged 'Can You Feel It?'

18 Mei

Dalam sebuah acara tv di Channel A,pada tanggal 18 mei mengungkapkan bahwa Keluarga Song Hye Kyo Pernah menerima Blackmail dari Manager. Dalam episode sebuah acara investigasi selebriti di Chanel A, seorang reporter dalam acara itu bercerita bahwa di bulan Januari 2005, ibu Song Hye Kyo menerima surat pemerasan tanpa nama.
Yang berbunyi, "aku akan menghancurkan hidupmu dan anakmu dengan menyiram cairan hydrochloric ke badan kalian jika kalian tidak memberikan aku uang 250 juta won (sekitar 2-3 miliar rupiah). Jika kamu tidak ingin melihat tubuh anakmu meleleh dan membusuk seumur hidupnya, kamu harus benar-benar harus memikirkannya. Aku sudah menyiapkan banyak racun dan hallucinogen"

Investigasi polisi menemukan bahwa pengirim surat adalah mantan manager yang telah bekerja untuk aktris cantik ini selama tiga tahun.

23 Mei 

Dan pada tanggal 23 Mei 2017 fans dikejutkan dengan berita SISTAR bubar setelah 7 tahun berkarya bersama. Mereka resmi bubar setelah merilis lagu terakhir mereka LONELY pada 31 Mei, Soyu tetap bersama Starship Ent, Hyorin mendirikan perusahaan sendiri sementara Bora dan Dasom menandatangani kontrak bersama Label aktor masing-masing.

24 Mei

pada hari berikutnya yaitu 24 mei BEBEK-Kpo merilis artikel tentang Girl Grup Generasi Kedua Terus Berjatuhan Seperti Domino, selengkapnya bisa dibaca di sini

26 Mei

B.A.P Daehyun X Jongup Merilis Foto Teaser Project.


dan dari Jakarta kita ada kabar tentang Bogum dan Irene yang menjadi MC dalam Mubank Jakarta.

29 Mei

Primadona mendapat hadiah dari FTISLAND yang Merilis Remake Love Sick untuk Perayaan 10 Tahun mereka.

Penggemar Produce 101 sedih pada tanggal 29 mei karna mendapat kabar duka Park Woo Jin Produce 101 Season 2 Didiagnosa Menderita Penyakit Ruam Saraf.

29 Mei 

pada akhir mei BEBEK-Kpo merilis [Netizen] BTS Menyelenggarakan Konferensi Pers Pasca Billboard.

9 Drama Korea yang tayang di Mei 2017 : 



1. Suspicious Partner.
2. Fight My Way.
3. My Sassy Girl.
4. Circle
5. Look Out.
6. Ruler: Master of the Mask.
7. Bad Thief Good Thief.
8. Queen For Seven Days.
9. Lovers in Bloom.




Kaleidoskop 2017: JanuariFebruariMaretAprilMeiJuniJuli; Agustus, September, Oktober,, November, Desember

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!