[ORIGINAL] Kaleidoskop K- Entertainment 2017: JUNI

Terlalu banyak yang terjadi di tahun 2017 ini sampai kadang akhirnya kita lupa apa yang terjadi. Maka dari itu Kwek, Kwik, dan Kwak merangkum berita menarik dan penting yang terjadi tiap bulannya. Khusus hari ini kami akan bahas Berita seru di bulan Juni.

Kaleidoskop 2017: JanuariFebruariMaretAprilMeiJuniJuli; Agustus, September, Oktober,, November, Desember






02 Juni

Ketahuan menghisap Ganja , Top Big Bang Ditangkap Kepolisian Korsel
Top Big Bang ditahan pihak kepolisian Korea Selatan setelah terbukti menghisap ganja. Dilansir Korea Herald, pihak kepolisian Seoul bidang penanggulangan obat terlarang mengatakan, Top menjalani sebuah tes fisik yang dilakukan pada bulan Oktober 2016 sebelum ia mengikuti wajib militer pada Februari 2017 lalu.

Hasil tes yang keluar pada awal April 2017 menunjukkan bahwa penyanyi dan aktor tersebut terbukti positif menggunakan obat-obatan terlarang, dalam kasusnya menggunakan ganja.

Saat dugaan penggunaan obat terlarang menyebar di media sosial, Top sendiri membantah tuduhan tersebut. Ia mengatakan hanya menghisap rokok elektrik (e-cigar). Namun beberapa saat kemudian, sang penyanyi mengakui, bahwa ia sudah menghisap ganja

Karena BIGBANG‘s T.O.P secara resmi dituduh menggunakan obat terlarang, banyak pertanyaan yang belum terjawab . Siapa wanita trainee yang merokok dengan T.O.P? dirumahnya? Siapa identitas trainee ini ? Bagaimana polisi menemukan bahwa T.O.P merokok ganja?

Pertanyaan Pertama yang paling Besar adalah : siapa identitas Trainee wanita yang merokok marijuana bersama T.O.P.

Namanya adalah Han Seo Hee, saat ini berusia 22th (lahir 1995).

Han Seo Hee sempat menjadi trainee di beberapa perusahaan dan beberapa kali akan debut menjadi K-Pop idol.
Dan Akhirnya TOP Dikeluarkan dari kepolisian tempat ia ditugaskan dan dipindah ke campnya sampai sekarang.


06 Juni 217

Super Junior akan Comeback Akhir Oktober!
Ada Kabar gembira buat Elf pada tanggal 6 juni 2017 dikabarkan bahwa group senior Super Junior akan melakukan comeback mereka pada akhir oktober.


07 Juni 2017

Grup Aktor Kedua Fantagio SURPRISE U akan Debut Bulan Juli!

Fantagio akan meluncurkan grup aktor kedua mereka yang bernama SURPRISE U setelah kesuksesan grup aktor pertama mereka, 5urprise!

Pada tanggal 7 Juni (KST) Fantagio menyatakan, "Nama untuk grup aktor kedua sudah ditentukan yaitu SURPRISE U. Mereka akan mengadakan showcase debut pada tanggal 7 Juli." 
5urprise, grup aktor pertama Fantagio yang terdiri dari Seo Kang Jun, Gong Myung, Lee Tae Hwan, Yoo Il, dan Kang Tae Oh.


09 Juni 2017

BEBEK-Kpo mengupdate berita terkini mengenai ajang survival program Mnet Produce 101 season 2.
pada 09 Juni , Jumlah Anggota Grup Final Produce 101 Season 2 ternyata belum Belum Pasti.
Setelah sebelumnya Mnet mengumumkan bahwa jumlah peserta yang lolos di eliminasi ketiga menjadi 20 orang, bukan 22 orang seperti season sebelumnya, kali ini Mnet menambahkan variabel ketidakpastian mengenai jumlah anggota final grup yang akan debut nanti. Pada season sebelumnya, grup final (I.O.I) beranggotakan 11 orang sehingga para peserta dan penonton menduga kali ini juga sama.

Seperti yang telah kita ketahui Produce 101 debut dengan sangat megah dengan 11 member yang menawan dan menjadi Wanna One. BEBEK-Kpo selalu gercep untuk Update dari wanna One atau Produce 101 ini.


13 Juni 2017

Setelah Elf mendapat kabar bagus bahwa Suju akan comeback pada bulan oktober. Salah satu Komunitas Penggemar Terbesar Super Junior Meminta Sungmin untuk Keluar Dari Grup. Why? Kenapa?

DC gallery, menuntut agar Sungmin keluar dari grup.

Pada tanggal 10 Juni, DC gallery mengunggah sebuah pernyataan yang menuntut agar Sungmin menghentikan aktivitasnya sebagai bagian dari Super Junior.

Mereka menulis, “DC gallery tidak akan mentolerir sikap Sungmin yang tidak sopan terhadap penggemar dan sikap independen yang tidak menganggap adanya grup. Kami menuntut agar Sungmin keluar dari grup. “ (Menyangkut Pernikahan SungMin dan Sikap Sungmin kepada penggemarnya)

Alasan lain adalah bahwa penggemar Super Junior telah memberi Sungmin julukan “Mimi” sejak debut, dan mereka merasa marah saat Sungmin mulai memanggil pacarnya dengan nama yang diberikan oleh penggemarnya.

DC gallery menyimpulkan, “Kami tidak lagi mendukung Sungmin, yang telah menunjukkan sikap dan perilaku yang tidak sopan terhadap penggemar, dan kami akan memboikot semua aktivitasnya sebagai selebriti.

Kami percaya bahwa jika Sungmin menjadi bagian dari Super Junior akan mempengaruhi aktivitas mereka di masa depan dan meminta agar dia menghentikan aktivitasnya sebagai anggota Super Junior. “

wow, semoga setelah ini Hubungan Sungmin, Istrinya SungMin dan Penggemar Suju akan membaik ya.

Masih di tanggal 13 Juni 2017, 97 trainee 'Produce 101 Season 2' akan berkumpul kembali pada babak Final ajang Mnet tersebut.

Masih di Tanggal yang sama, 13 Juni 2017 ada rumor beredar Nam Tae Hyun terlihat menunggu Jung Ryeo Won di lokasi syuting?.
Kabar hubungan Nam Tae Hyun dan Jung Ryeo Won kembali mencuat.

Berdasarkan laporan pada tanggal 13 Juni, mantan member WINNER dan sang aktris diduga terlibat dalam hubungan romantis. Dikabarkan Nam Tae Hyun terlihat sedang menunggu Jung Ryeo Won selesai syuting film terbarunya 'Gate' dini hari. 

Setelah kita ketahui, Ternyata Namtae dan jung ryeo Won bersahabat.


14 Juni 2017

Ada Kabar kurang bagus dari pentolan group BIGBANG, Gdragon : 

Gaon Chart menolak untuk menerima bentuk USB GDragon 'Kwon Ji Yong' sebagai album resmi
YG Entertainment yang telah mengungkapkan bahwa album solo G-Dragon yang baru 'Kwon Ji Yong' akan dijual bukan dalam CD biasa tapi via USB. Bentuk unik 'Kwon Ji Yong' ini mengundang sebuah perdebatan tentang definisi album. Salah satu yang menolak perhitungan penjualan Album 
adalah Gaon Chart. (hmm)


14 Juni 2017

Primadona Sebutan fans untuk FT Island dikejutkan dengan JONGHUN FT ISLAND Dan Mantan Atlet senam irama Son Yeon Jae berpacaran!
Dispatch mengungkap foto mereka berdua tertangkap sedang berkencan beberapa kali setahun terakhir. 
Seperti yang BEBEK-Kpo duga, Primadona dan netter Korsel tidak begitu terkejut dengan Dating Skandal FT Island. Mendapat respon baik dari penggemar dan beberapa Kornet, tapi berakhir tidak baik. ๐Ÿ˜ƒ


19 Juni 2017

Pada Tanggal ini rumor kencan Song Joongki dan Song Hyekyo mulai terkuak, mereka terlihat bersama di Bali. Dan Kornet bahkan netter seluruh dunia sudah menduga ada hubungan baik antara Couple yang dijuluki song song Couple ini.
dan seperti yang kita tau, mereka akhirnya Menikah.

Masih di Tanggal yang sama 19 Juni 2017

Ada sebuah artikel mengenai Rencana Nu'est setelah Produce 101 masih belum pasti. 

Nu'est member Kim Jong Hyun (JR), Kang Dong Ho (Baek Ho) dan Min Ki (Ren) membuat kesan yang kuat kepada produser nasional meskipun tidak masuk ke dalam anggota final program audisi survival Mnet Survival 'Produce 101 Season 2'. Sejak penayangan acara, lagu-lagu lama Nu'est kembali menuai popularitas dan ketertarikan banyak orang.

"Kami belum memutuskan kegiatan mendatang untuk Nu'est," ujar perwakilan Pledis Entertainment pada tanggal 19 kepada Herald POP

Seperti yang para pembaca ketahui, Minhyun terpilih menjadi member Wanna-One dengan kontrak hingga Desember 2018. Keempat member Nu'est yang tersisa, Jonghyun (JR), Minki (Ren) dan Dongho (Baekho) sedang bersiap untuk kembali menyapa para fans bersama dengan Aron yang tidak ikut serta dalam 'Produce 101'.


19 Juni 2017 

HOTSHOT akan comeback dengan 5 member, tanpa Ha Seungwoon. 

22 Juni 2017 
Kabar kurang bagus untuk penggemar Nuest dan PD101 : NU'EST Baekho dituduh melakukan pelecehan seksual

Baekho, juga dikenal sebagai Kang Dong Ho 'Produce 101' season 2, dituduh melakukan pelecehan seksual oleh seseorang di komunitas online. 


30 Juni 2017 

Nam Tae Hyun Bertemu Winner

NamTaehyun Telah Makan Malam dengan #WINNER

Berkat #YangHyunsuk, WINNER dan mantan member mereka Nam Taehyun dapat berkumpul lagi makan malam bersama.

Dalam Spot Interview #1theK, Nam Taehyun menceritakan bahwa dirinya baru-baru ini bertemu dengan grup lamanya di pemakaman mendiang ayah Yang Hyun Suk.

Saat Taehyun mendengar kabar duka itu, dia menghubungi Yang Hyun Suk untuk mengucapkan belasungkawa.

Walaupun sebenarnya dia tidak yakin jika mengirimkan pesan duka adalah hal yang benar, Yang HyunSuk berterimakasih dan mengundangnya ke pemakaman.

Taehyun bergabung dengan ke empat member WINNER, yang juga hadir di tempat duka itu.

“aku bertemu dengan member WINNER. Kami berlima memberikan penghormatan kepada almarhum dan makan malam bersama seperti yang dulu biasa kami lakukan .” kata Nam Taehyun.


30 Juni 

APINK MENDAPAT ANCAMAN BOM!!!

Kabar Sangat Mengejutkan pada 30 Juni lalu, Kpoper dan BEBEK-Kpo dikejutkan dengan sebuah berita dari Apink yang mendapat Ancaman Bom!

Polisi mendapat laporan ancaman bom di KBS Music Bank, yang diarahkan kepada #APink. Mereka mengevakuasi 150 orang dan pekerja KBS untuk mengantisipasi apakah ancaman itu benar atau tidak.

Seseorang menelepon polisi dan berkata: 'Aku telah menginstall bom untuk membunuh Apink' Polisi mengevakuasii orang-orang, menutup lokasi TKP dan mengerahkan pasukan penjinak bom.

Ini adalah ancaman pertama Apink, setelah ancaman pertama di KBS, bulan berikutnya Apink mendapat ancaman lagi.

Semoga tidak ada lagi ancaman-ancaman lain dari fans fanatik ataupun Hater seperti ini lagi kepada semua Idol dan Korean aktor dan aktris.


List Comeback Dan Debut Idol Kpop Di Bulan Juni 2017 : 

Hyoyeon SNSD (SM Entertainment) – 1 Juni
ELRIS (Hunus Entertainment) – 1 Juni
TOP SECRET (OGAM Entertainment – 6 Juni
DAY6 (JYP Entertainment) – 7 Juni
WSJN (Starship Entertainment) – 7 Juni
Kim Chungha (MNH Entertainment) – 7 Juni
FTISLAND (FNC Entertainment) – 7 Juni
G-Dragon (YG Entertainment) – Pertengahan Juni
Apink (Plan A Entertainment) – Akhir Juni.



Kaleidoskop 2017: JanuariFebruariMaretAprilMeiJuniJuli; Agustus, September, Oktober,, November, Desember

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!