[POJOK MUSIK] Epik High Berbicara Tentang Bagaimana Mereka Meminta Para Artis Berkolaborasi, Arti Dibalik Judul Album, Dan Banyak Lagi

Epik High Berbicara Tentang Bagaimana Mereka Meminta Para Artis Berkolaborasi, Arti Dibalik Judul Album, Dan Banyak Lagi




Epik High baru-baru ini duduk untuk wawancara untuk membahas perilisan album terbaru mereka "sleepless in __________."

"sleepless in __________" adalah album pertama grup tersebut sejak dirilisnya album studio kesembilan mereka "We Done Something Wonderful" pada Oktober 2017. Album ini dibuat untuk mereka yang kesulitan tidur, dan bagian terakhir dari judulnya adalah terdiri dari 10 simbol garis bawah sehingga pendengar dapat mengisi ruang kosong itu sendiri.

Album ini menampilkan deretan bintang yang menampilkan artis dan produser, seperti Crush, Sunwoo JungA, Suga BTS, Code Kunst, dan singer-songwriter dari Malaysia Yuna.

Selebriti top seperti IU dan aktris Jin Seo Yeon juga membintangi video musik untuk judul lagu album "Love Drunk."

Selama wawancara, yang diadakan sebelum album rilis, grup ini ditanya tentang membuat comeback mereka setelah satu tahun dan lima bulan. Mereka menjawab, “Karena ini adalah album pertama kami yang dirilis pada titik awal yang baru, kami sangat lelah dan kesepian saat kami bersiap untuk ini. Pada titik ini, sebelum album rilis, kami diliputi oleh perasaan campur aduk yang tidak dapat dibedakan antara kegembiraan dan ketakutan. Itulah sebabnya kami merasa lebih terikat [pada album], dan kami dapat menghasilkan karya yang kami banggakan. Yang terpenting, kami kewalahan oleh kenyataan bahwa begitu banyak orang terus mendukung grup yang berusia 16 tahun ini, dan kami menghargai semua momen ini. "

Grup ini kemudian melanjutkan untuk menjelaskan judul album, yang berkaitan dengan topik tidur. Mereka berkomentar bahwa banyak orang memiliki alasan berbeda untuk tidak dapat tidur, sehingga garis bawah yang ditemukan dalam judul dapat menjadi ruang kosong untuk mewakili tempat atau lokasi. Kelompok itu kemudian berkomentar, "Bagi kami saat ini, tidak bisa tidur di Seoul."



Epik High juga membahas banyak kolaborator mereka selama bertahun-tahun, termasuk IU, Crush, Suga BTS, Lee Hi, Younha, dan banyak lainnya. “Kami menganggap album itu sebagai film dan mendekati kolaborator kami seolah-olah kami sedang casting untuk sebuah film. Jika melodi dan lirik yang kami siapkan adalah skenario, kami akan menemukan orang-orang yang akan mengekspresikan adegan yang paling baik yang ingin kami gambarkan. Fakta bahwa begitu banyak orang yang luar biasa berpikir bahwa bekerja dengan kami adalah istimewa dan menyenangkan ... kami merasa terkejut dan diberkati setiap saat, ”kata mereka.

Para member Epik High kemudian berbicara tentang proses bagaimana mereka dapat membawa sutradara dan aktor untuk video musik "Love Drunk", mengatakan, "Ketika kami membuat judul lagu 'Love Drunk,' kami bekerja dengan ide tersebut. membuat soundtrack untuk film yang tidak ada. Untungnya, setelah sutradara Bae Jong, yang menyutradarai 'Welcome to Dongmakgol ’, mendengarkan lagu itu, ia mengatakan bahwa ia menyukai lagu itu dan itu terdengar seperti musik film, jadi ia memutuskan untuk mengarahkan [video musik]. Kami benar-benar terkejut dan bersyukur ketika dua aktor, IU dan Jin Seo Yeon, siap menerima tawaran casting kami. Konsep video musiknya unik, sehingga mereka harus berakting dalam adegan aksi, dan mereka berdua memberikan waktu berharga mereka terlepas dari jadwal sibuk mereka. Kami masih tidak percaya. "

Grup ini akhirnya menyimpulkan wawancara dengan membagikan harapan mereka bahwa pendengar yang merasa sulit untuk tertidur dapat menemukan kenyamanan di album baru mereka. Mereka kemudian membawa rencana masa depan mereka untuk tur ke luar negeri, mengadakan konser musim panas di Seoul, dan berkomunikasi dengan penggemar melalui saluran YouTube mereka.

Epik High merilis album mereka "sleepless in __________" dan video musik untuk "Love Drunk" pada 11 Maret pukul 6 malam KST.

Sr: soompi
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwak

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!