[NEWS] Sebuah Sumber Dari Park Han Byul Berkomentar Setelah Berita Tentang Suaminya Dan Seungri

Sebuah Sumber Dari Park Han Byul Berkomentar Setelah Berita Tentang Suaminya Dan Seungri


Sumber dari Park Han Byul telah berbicara tentang masalah baru-baru ini seputar suaminya, CEO Yoo dari Yuri Holdings.

Sebelumnya pada 26 Februari, SBS funE merilis pesan teks antara Seungri BIGBANG, CEO Yoo dari Yuri Holdings (suami Park Han Byul), dan seorang karyawan yang menyiratkan bahwa mereka menawarkan layanan yang bersifat seksual kepada investor asing.

Pada 11 Maret, sebuah laporan baru menyatakan bahwa rekaman kamera tersembunyi dan foto-foto dibagikan di chatroom yang mencakup CEO Yoo, Seungri, dua penyanyi pria, Mr Kim, satu karyawan agensi hiburan, dan dua orang biasa.

Kemudian pada hari itu, sumber terdekat Park Han Byul mengatakan kepada outlet berita Newsis, "Sulit baginya untuk secara pribadi mengungkapkan sikapnya karena polisi sedang menyelidiki kasus yang melibatkan suaminya . Kita harus melihat hasilnya. Dia fokus syuting drama MBC-nya 'Love in Sadness' untuk menghindari gangguan pada drama. Dia merasa minta maaf kepada para pemeran dan staf lainnya. ”

Sumber itu menambahkan, “Pertimbangkan perasaannya. Dia pasti mengalami kesulitan. Jujur, dia tidak melakukan kesalahan. Mengawasinya dari samping, aku merasa sangat buruk untuknya. Dia kembali dengan sebuah drama setelah istirahat panjang, dan sekarang dia mendapatkan semua kebencian karena insiden suaminya. Saya hanya berharap publik tidak mengkritiknya. "

Sr: soompi
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwak

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!