[POJOK SELEB] Byung Hun Berbagi Pemikiran akan Stereotype Negatif tentang Idol-Berubah Menjadi-Aktor

Byung Hun Berbagi Pemikiran akan Stereotype Negatif tentang Idol-Berubah Menjadi-Aktor

Dalam interview terbaru, Byung Hun membuka tentang hidupnya sebagai seorang idol-berubah menjadi-aktor. Dia baru-baru ini muncul di MBC “A Pledge to God,” yang menayangkan episode terakhirnya pada tanggal 16 Februari dan memecahkan rekor rating penonton tertingginya sendiri.

Byung Hun memulai interview dengan berbicara tentang bekerja lebih keras untuk mendapatkan lebih banyak pengakuan sebagai seorang aktor. Sang aktor berkata, “Alih-alih serakah menunjukkan sisi lain dari diriku [kepada penonton], aku ingin bekerja dengan baik dengan aktor-aktor senior terlebih dahulu. Aku pikir aku harus terus bekerja keras. Aku harus bekerja keras hingga penonton mengakui kerja kerasku. Aku masih memiliki jalan panjang yang harus ditempuh.”

Byung Hun juga berkomentar mengenai aktingnya di “A Pledge to God” dengan mengatakan, “Aku berpikir, ‘Aku bisa melakukan lebih baik, tapi mengapa aku sangat jelek?’ Aku memiliki penyesalan. Itulah mengapa aku belajar lebih banyak lagi dan mempertimbangkan jalan [untuk meningkatkan aktingku]. Tidak ada akhir dari akting. Memang sulit dan menakutkan memikirkan bahwa aku telah memilih jalan yang aku tidak akan pernah terbiasa, tapi aku juga bahagia di saat yang sama.”

Sebagai tanggapan atas pertanyaan jika dia berpikir dia bisa memecahkan steretype orang-orang mengenai idol-berubah menjadi-aktor, Byun Hun menggelengkan kepalanya tidak. Dia berkata, “Karena aku menghabiskan banyak waktu melakukan promosi [sebagai idol], aku tidak akan [sengaja] mencoba menghapus kenangan itu. Aku bisa bekerja [sebagai aktor] karena ada orang-orang yang mengingatku [sebagai idol], jadi aku akan bekerja keras dan membiarkan waktu secara alami berlalu.”

Untuk proyek berikutnya, Byung Hun akan bergabung dengan Jo Jung Suk, Han Ye Ri, dan Yoon Shi Yoon untuk drama SBS yang akan datang “Ugemchi” (judul sementara). Ini adalah drama sejarah yang menceritakan kisah dua saudara yang terpisah saat kerusuhan yang saat ini dikenal sebagai Gerakan petani Donghak pada tahun 1984.

Byung Hun berkata, “Karena aku berasal dari Amerika Serikat, aku belajar banyak tentang Gerakan Petani Donghak melalui drama ini. Aku harus melakukannya. Aku juga membaca buku yang direkomendasikan sutradara padaku.” Dia mengakhiri, “Aku kaget dengan jumlah adegan aksi. Bahkan ketika aku berlatih gerakannya, aku merasa gembira dan gugup. Aku akan melakukannya dengan baik bahkan jika itu berarti aku mungkin bisa terluka secara fisik. Tolong nantikanlah.”

Byung Hun mengakhiri interview dengan membagikan tujuannya. Sang aktor berkata, “Aku selalu berpikir tentang menghadiri upacara penghargaan akhir tahun. Sambil melihat aktor lain memberikan pidatonya setelah menerima penghargaan, aku menjadi iri tapi juga khawatir. Namun, untuk saat ini, aku akan fokus pada ‘Ugemchi.’ Bukannya menetapkan tujuan spesifik, aku ingin menghabiskan hari-hariku dengan sehat.”

Kalian bisa membaca review drama A Pledge to God yang dibintangi Byung Hun dari Bebek K-po di sini.

Sr: Soompi
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!