[POJOK VARSHOW] Ravi VIXX, Shownu Monsta X, Lucas NCT, dan Lainnya Masuk Kamp Pelatihan Dalam “Real Men 300”

Ravi  VIXX, Shownu Monsta X, Lucas NCT, dan Lainnya Masuk Kamp Pelatihan Dalam “Real Men 300”


Potongan foto baru telah dirilis untuk MBC's “Real Men 300”!

Pada tanggal 22 November, reality show ini telah memberi pemirsa gambaran tentang 10 anggota barunya termasuk Park Jae Min, Kim Jae Woo, Ravi VIXX, Shownu Monsta X, Lucas NCT, Choi Yoon Young, Narsha Brown Eyed Girls, Kim Hee Jung, Johyun Berry Good, dan Eunseo WJSN.
White Skull Real Men 300


Anggota baru ini akan menghadiri kamp pelatihan di Divisi Infanteri ke-3, divisi  di mana aktor Joo Won mengajar dan G-Dragon BIGBANG menerima pelatihan.

Dalam foto, Park Jae Min menampilkan karisma ganasnya. Ia terkenal karena atletis dan keterampilannya dalam berbagai olahraga seperti basket, binaraga, trek, dan snow boarding. Sebelum masuk, ia mengungkapkan tekadnya dengan mengatakan, "Aku" akan benar-benar bekerja keras! " Dan dikabarkan mendapat pujian dari para guru.
Park Jae Min Real Men 300


Ravi dan Shownu terlihat berfokuspada laser sambil memegang senjata, sementara sikap serius Lucas menunjukkan ekspresi wajahnya yang gugup.


Ravi VIXX Real Men 3000Shownu MonstaX Real Men 300


Lucas NCT Real Men300


Aktor Choi Yoon Young dikatakan telah menerima dukungan dari kakak perempuannya dan iparnya yang adalah tentara aktif saat sebelum memasuki kamp pelatihan. Dia juga mendapat nasihat bagus dari Kim Jae Hwa yang muncul di acara itu.

Artikel itu kemudian membangkitkan keingintahuan pemirsa dengan menyebutkan bahwa Johyun masuk militer setelah menerima rekomendasi dari peraih medali emas Korea yang misterius.

Johyun Berry Good  Real Men 300


"Real Men 300" juga mengungkapkan poster yang menampilkan anggota baru bersama dengan kata-kata, "Lahirnya monster. Divisi Infanteri ke-3, bahkan jika kamu hidup atau mati. ”

Poster Real Men 300 Divisi 3 Infantri White skull


Sumber dari acara tersebut mengatakan, “10 orang yang dipilih setelah melalui ujian ketahanan 'Real Men 300' dan tes akan memasuki kamp pelatihan Divisi Infanteri ke-3. Tolong nantikan untuk menyaksikan tantangan intens mereka sampai akhir. ”

Separuh acara ini juga akan mengisahkan dari upaya para anggota lainnya untuk menjadi salah satu dari “300 warriors,”  termasuk Oh Ji Ho, Lee Jung Hyun, Oh Yoon Ah, Kim Jae Hwa, Ahn Hyun Soo, Matthew Douma, Hongseok PENTAGON , Gamst, Sandara Park, dan JooE MOMOLAND.

Tonton episode "Real Men 300" ini yang akan ditayangkan pada 23 November pukul 9:55 malam. KST.

sr:Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!