[POJOK DRAMA] Kim Sun Ah Terkejut Dan Terluka Dalam Drama Misteri Thriller Mendatang





Kim Sun Ah akan segera kembali sebagai pemeran utama drama misteri.

Drama Rabu-Kamis MBC yang akan datang "Red Moon, Blue Sea" (judul sementara) adalah drama misteri thriller yang akan menceritakan kisah seorang wanita yang mencoba memecahkan kasus misterius dengan menggunakan puisi sebagai bukti.

Pada tanggal 5 November, drama ini menampilkan foto-foto Kim Sun Ah, yang akan memainkan peran utama Cha Woo Kyung. Kim Sun Ah terlihat terkejut dan terluka saat dia duduk di samping mobil di jalan yang penuh asap. Adegan ini menunjukkan cahaya terang dan bayangan gelap, dan kain berwarna achromatic yang dikenakan Kim Sun Ah serta rambutnya yang berantakan menambah misteri dan ketegangan pada momen yang tertangkap ini.

Karakter Kim Sun Ah, Cha Woo Kyung adalah putri yang baik bagi orang tuanya dan seorang istri yang rajin kepada suaminya. Dia menjalani kehidupan yang sempurna sebagai konselor untuk anak-anak. Dia akan tersapu oleh serangkaian insiden misterius ketika plot drama berlanjut. Karakternya membutuhkan perubahan emosi yang kuat tetapi halus karena karakternya berada di tengah-tengah semua insiden.


Tim produksi drama mengungkapkan bahwa kekuatan Kim Sun Ah untuk menyelaraskan dengan karakter dan memimpin plot dengan menunjukkan perhatian besar dalam sesi pengambilan gambar pertama yang membuat para anggota staf terkagum. Oleh karena itu, ada banyak antisipasi dari pemirsa tentang bagaimana kemampuan akting dan gairah Kim Sun Ah akan digambarkan dalam drama.

"Red Moon Blue Sea"  disutradarai oleh PD Choi Jung Gyu, yang mengarahkan MBC "Splendid Politics," dan ditulis oleh Do Hyun Jung, yang menulis "Que Sera Sera" dan "The Village: Achiara's Secret." Drama akan premiere pada bulan November, setelah "Terius Behind Me" berakhir.


sr: Soompi
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!