[POJOK DRAMA] KONFIRM!!! JUN SOMIN Akan Bergabung Bersama Kim JiSuk Dan Lee Sang Yeop Dalam Top Star Yoo Baek!



Jun So Min akan bergabung dengan Lee Sang Yeob dan Kim Ji Suk dalam drama tvN baru!

Pada 17 September, agensi sang aktris menegaskan bahwa ia akan membintangi drama yang akan datang "Top Star Yoo Baek" (judul sementara). Seorang perwakilan menyatakan, "Jun So Min akan muncul di ' Top Star Yoo Baek' dan menjadi peran Oh Kang Soon, pemeran utama wanita."

"Top Star Yoo Baek" akan menceritakan kisah mantan aktor idola dan A-list (diperankan oleh Kim Ji Suk) yang dibuang ke pulau terpencil setelah menyebabkan masalah besar. Drama ini akan mengikuti Yoo Baek saat ia beradaptasi dengan lingkungan barunya dan akhirnya menjalin hubungan asmara dengan Oh Kang Soon, seorang wanita yang tampaknya tidak memiliki kesamaan dengan dirinya.

Jun So Min baru-baru ini memotong rambutnya menjadi bob agar dapat memainkan peran Oh Kang Soon, seorang wanita muda pekerja keras yang tidak peduli dengan apa pun selain dari studinya, pekerjaannya sebagai penyelam, atau supermarket yang dia jalankan. Tidak seperti Yoo Baek yang duniawi dan canggih, Oh Kang Soon bahkan hampir tidak tahu cara menggunakan ponsel. 

Drama ini juga akan menandai reuni Jun So Min dan Lee Sang Yeob, yang tampil bersama di variety show SBS "Running Man" awal tahun ini. Lee Sang Yeob akan memainkan peran Choi Ma Dol, seorang kapten kapal muda yang ramah dan optimis.

"Top Star Yoo Baek" saat ini dijadwalkan akan tayang perdana pada bulan November tahun ini.


Apakah Pembaca setia BEBEK-Kpo bersemangat untuk melihat Jun So Min, Kim Ji Suk, dan Lee Sang Yeob dalam drama baru ini?

Sumber : Soompi

Trans&Rewrite : BEBEK-Kpo

-kwek- 

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!