[NEWS] Ringkasan Informasi Seputar Kasus Kekerasan Antara Hara dan Mantan Kekasihnya



Menurut pemberitaan pada 13 September, polisi  menerima panggilan dari seorang hair designeryang bekerja di Kangnam yang dikenal karena ketampanannya 'C' sekitar pukul 12:30 KST pada hari yang sama. 'C' adalah mantan pacar Hara, dan pada hari itu, dia meminta Hara untuk memutuskan hubungan mereka. Pertengkaran diduga terjadi, yang mengarah ke tindak kekerasan. Namun, tidak ada senjata yang terlibat, dan kekerasan itu terdiri dari mencakar dan melintir, kata pemberitaan.


pada 14 September, Dispatch telah mengungkap rincian tentang C (27) mantan pacar Hara  (27) dan insiden kekerasan mereka. Menurut laporan, C, datang ke vila Nonhyeon-dong milik Hara pada pukul 1 dini hari pada 13 September KST. Dalam keadaan mabuk, C memasuki rumah Hara tanpa memberi tahu sang artis karena dia memiliki kode password untuk pintu depannya. Begitu masuk, dia memasuki kamar tidur Hara, di mana dia tertidur, dan menendangnya bangun. Dia juga dilaporkan telah melempar dan merusak peralatan rumahnya dan barang-barang lainnya. Seorang teman dekat dari mantan pasangan itu mengatakan kepada Dispatch, "C menendang Hara lebih dulu. Memang benar dia menghancurkan peralatan rumahnya dan menyebabkan gangguan."Setelah dia terbangun, Hara dan C terlibat dalam perkelahian verbal dan suasana menjadi cepat memanas, berubah menjadi perkelahian fisik. Perkelahian itu meninggalkan bekas di wajah C serta memar di tubuh Hara. C dikatakan telah menghubungi polisi terlebih dahulu ketika dia meninggalkan rumah Hara, mengatakan kepada mereka, "Pacar saya secara sepihak menyerang saya." Pukul 15.30 KST kemudian di hari yang sama, C memberi tahu para penyidik di kantor polisi, "Saya diserang secara sepihak oleh pacar saya," sambil menunjukkan tanda-tanda bekas luka di wajahnya. Hara kemudian mengatakan kepada polisi, "C pergi ke rumah tanpa izin, dan dia bahkan menghancurkan perabotan. Saya juga memar karena dia memukul saya." Polisi memiliki foto perabotan yang rusak, dan mereka berencana untuk menyelidiki insiden penyerangan lebih teliti. Selanjutnya, polisi mungkin menyelidiki C untuk invasi rumah dan perusakan properti.



Menurut pemberitaan pada 14 September, Hara saat ini (14 Sep) di rumah sakit untuk menerima perawatan atas cedera yang dideritanya selama perkelahian fisik dengan mantan pacarnya pada tanggal 13. Ini alasan mengapa labelnya tidak dapat menghubungi mantan member KARA selama 2 hari. Agensinya menyatakan, "Setelah mengkonfirmasi dengan keluarganya, itu benar dia saat ini {14 Sep) dirawat di rumah sakit. Kami tidak berbicara dengannya secara pribadi, dan karena ini situasi yang sangat pribadi, sulit bagi kami sebagai agensi untuk memberikan rincian lebih lanjut. Ketika dia di kondisi yang sangat kacau pada saat itu, dia merasa sulit untuk menghubungi teman dekat dan agensinya. Dia akan menjalani penyelidikan dengan patuh bersama perwakilan hukum setelah dia dirawat di rumah sakit. " Dan juga telah dilaporkan Hara telah pindah tempat tinggalnya setelah insiden itu. KBS Entertainment Relay 'berbicara kepada seorang penjaga keamanan di bekas villa Hara, dan dia menyatakan, "Saya tidak tahu apakah polisi membawa keduanya yang terlibat, tapi memang benar polisi datang. Dia juga segera pindah pada tanggal 13 pukul 19.30 KST. "

Masih Pada 14 September, mantan pacar Hara 'C' duduk untuk wawancara untuk menyampaikan sisi ceritanya.Pewawancara mengatakan bahwa saat bertemu 'C', ada bekas luka yang terlihat di seluruh wajahnya. 'C' memulai, "Saya pertama kali meminta agar kami putus karena perbedaan kepribadian kami. Namun, laporan bahwa pertengkaran dua sisi itu salah." Selanjutnya, 'C' juga mengungkapkan bahwa dia menerima perawatan di rumah sakit untuk bekas lukanya, sama seperti Hara. Pewawancara mengamati bahwa ada tiga bekas luka di wajah C sekitar 3 cm, satu di dahinya kira-kira 4 cm, dan satu di bawah alis kanannya kira-kira 5 cm. 'C' menyatakan, "Saya tidak tahu bahwa saya memanggil polisi untuk keselamatan kami berdua akan menjadi masalah besar. Beberapa laporan berita melaporkan hal-hal tentang saya yang sepenuhnya salah tanpa persetujuan, jadi saya memutuskan untuk melakukan wawancara ini. " Dia menambahkan, "Saya tidak memaksa masuk ke rumah Hara . Kode sandi untuk rumah itu adalah [sama sejak] hari ketika kami bertemu [/berpacaran]. Kami menggunakan tempat itu bersama." Mengenai laporan kekerasan dari dua sisi, 'C' menjawab, "Saya tidak pernah terlibat dalam perkelahian fisik selama hidup saya. Apalagi dengan seorang wanita. Jika [Hara] menderita memar, itu karena saya sedang mencoba untuk menenangkan dia ketika dia memukul dan mencakar saya. Saya bersumpah bahwa saya tidak bermaksud melakukan kekerasan yang disengaja di pihak saya." 'C' kemudian menyatakan bahwa dia belum melakukan kontak dengan Hara sejak kejadian itu, tetapi Hara mengirim foto memarnya ke ibu C. Tentang mengapa dia tidak dapat menjawab beberapa pertanyaan polisi, 'C' menjawab, "Saya terkejut dengan komentar jahat. Saat ini, saya tidak dapat menerima bantuan dari siapa pun. Saya tidak tahu harus berbuat apa. Saya juga kesakitan secara fisik, dan emosional." 'C' menjawab rumor bahwa dia mengancam Hara, "Itu tidak benar. Kami dulu adalah sepasang kekasih, mengapa saya melakukan itu? Says tidak mengerti mengapa rumor itu muncul." Akhirnya, 'C' berkata, "Jika itu adalah kejahatan untuk menjadi orang yang meminta putus, maka itu adalah kesalahanku. Namun, itu bukan kasus penyerangan dua sisi. Kami dulu adalah kekasih, tapi sekarang kami berpisah dengan bekas luka seperti ini, dan itu menyakitkan saya. Saya mungkin bukan selebritis, tapi saya harap Hara sendiri akan merefleksikan ini kembali dari statusnya sebagai selebritis, dan meminta maaf kepada saya. "



Pada  15 September, Content Y menyatakan, "Kami belum  berbicara dengan Hara secara pribadi. Sulit untuk mengonfirmasi apa pun tentang apakah itu serangan dua sisi karena itu masalah yang sangat pribadi. Hara saat ini berada di rumah sakit. Keluarganya menjaganya, dan rumah sakit memberikan perawatan untuknya."

Pada 17 September,Hara diberitakan berusaha untuk menyelesaikan masalah dengan pacarnya. Pengacara kedua belah pihak bertemu selama akhir pekan. Mereka memutuskan bahwa kerusakan itu substansial, dan bahwa lebih baik menyelesaikan hal-hal di antara kedua pihak untuk mengakhiri segalanya dengan cepat.

Meskipun pacar Hara mengklaim dia tidak pernah memukul siapa pun dalam hidupnya, apalagi seorang wanita, pada 17 September Dispatch merilis foto memar di sekujur tubuhnya Hara yang di ambil selama pertemuan mereka dengan sang artis pada  15 September. Hara juga mengungkapkan diagnosis yang ia terima baik dari dokter kandungan dan ahli ortopedi. Dokter kandungannya melaporkan bahwa dia mengalami pendarahan dari rahim dan vaginanya karena serangan, dan mendiagnosisnya dengan istirahat selama seminggu. Dokter ortopedi mendiagnosisnya dengan berbagai cedera fisik karena kemungkinan ada penyerangan juga.




Dalam wawancara eksklusif, Hara berbagi sisi ceritanya, di mana dia mengklaim dia diserang oleh Choi yang mabuk dan kesal karena permintaannya untuk mengakhiri hubungan mereka. Hara juga menjelaskan pasangan itu sering bertengkar karena perilaku obsesif Choi. Choi dilaporkan selalu menjadi curiga dan marah setiap kali Hara bertemu dengan lawan jenis, bahkan jika orang itu hanya anggota staf yang bekerja dengan Hara. Menurut Hara, setelah menyerangnya, Choi meninggalkan rumahnya dan berkata, "Aku akan menghancurkanmu. Aku akan mengakhiri karir selebritasmu," dan mengatakan dia akan melaporkan hubungan dan masalah mereka ke Dispatch. Dispatch mengungkapkan bahwa mereka memang menerima dua email dari mantan pacar Hara. Dengan nomor teleponnya, Choi mengirim pesan, "Saya punya laporan tentang Hara. Saya akan melaporkannya ke outlet media lain jika Anda terlambat," dan pesan lain menyatakan, "Ini tidak akan mengecewakan. Hubungi saya." Dispatch berusaha menghubungi Choi, tetapi dia tidak mengangkatnya. Ketika berbicara dengan Chosun Ilbo, Choi mengaku mengirim email ke Dispatch, namun, mengklaim beberapa pernyataan Hara adalah kebohongan. Sementara itu, Hara mengatakan kepada Dispatch bahwa dia tidak ingin menjadi berita utama untuk masalah yang tidak menyenangkan tersebut, jadi meminta mereka berbicara secara pribadi, namun, Choi menolak untuk bertemu.


Mantan pacar Hara Choi menyelesaikan 4 jam interogasi polisi.Sekitar jam 9 malam pada  17 September KST, Choi [mantan pacar Hara] muncul di Kantor Polisi Gangnam untuk diinterogasi. Kepada pers, Choi menjelaskan mengapa ia memutuskan untuk berpartisipasi dalam penyelidikan polisi dan berkata, "Saya datang untuk membersihkan kebohongan dalam laporan Dispatch dan hasil ujian dari seorang dokter kandungan dan ortopedi." Choi meninggalkan kantor polisi empat jam kemudian sekitar jam 1 pagi tanggal 18 September KST. Dalam sebuah wawancara dengan My Daily, Choi ditanya, "Adakah sesuatu yang membuat Anda kesal?" Dia menjawab, "Menyedihkan bagaimana hubungan dengan orang yang paling dekat dengan saya berubah menjadi buruk," dan menambahkan, "Sangat disayangkan bagaimana bagian yang tidak benar telah berubah seolah-olah mereka adalah kebenaran." Ketika ditanya apakah dia telah dihubungi oleh Hara, Choi menjawab, "Saya belum menerima kontak langsung darinya." Dia juga menekankan bahwa serangan itu tidak bersifat dua sisi dan menyatakan dia benar-benar terlibat dalam penyelidikan polisi.


Di Kantor Polisi Seoul Gangnam pada  18 September sebelum menjalani pemeriksaan, Hara nampak tidak sehat saat dia menyatakan, "Masalahnya bukan tentang siapa yang memukul siapa yang pertama. Saya pikir ini adalah masalah yang akan terungkap setelah penyelidikan polisi. Saya akan menjalani dengan patuh menjalani penyelidikan polisi. " Mengenai klaim C bahwa dia tidak main tangan, dia menjawab, "Itu adalah sesuatu yang akan diungkapkan melalui penyelidikan polisi," dan sejauh mana luka-lukanya, Hara berkata, "Ini seperti yang dinyatakan dalam diagnosis. " Setelah menghadiri pemeriksaan polisi pada 18 September, Hara tetap diam meskipun ada pertanyaan lanjutan dari pers dalam perjalanan pulang dari kantor polisi Gangnam.

Pada 19 September, Hara mengadakan wawancara dengan media outlet E Daily. Dia memulai, "Saya mohon maaf karena telah menyebabkan kekhawatiran pada fans dan publik karena insiden  beberapa hari terakhir ini. Sekarang, saya berharap untuk mengakhiri insiden ini yang telah berkembang tak terkendali di luar proporsi." Hara kemudian membahas hubungannya dengan mantan pacarnya 'C' untuk pertama kalinya. "Kami memiliki hubungan kencan yang sehat. Hanya beberapa minggu yang lalu, kami adalah pasangan bahagia seperti di film-film, pasangan yang tidak pernah bisa membayangkan kata-kata seperti 'pemukulan' dan 'penyelidikan polisi' di antara kami. Kami memang pernah bertengkar sekali. dalam beberapa saat, tetapi itu seperti pasangan lain. Dan baru-baru ini, kami mengalami kesalahpahaman kecil yang tidak dapat kami atasi, dan pertarungan kami semakin besar, "penyanyi itu berbagi. Selanjutnya, Hara merenungkan, "Ketika insiden itu menjadi masalah publik melalui laporan berita, kami mulai bertarung bolak-balik seperti anak kecil, melakukan perang atrisi yang tak sedap dipandang. Tapi ketika perkelahian terjadi, ada tanggung jawab di kedua ujungnya. Itu tidak mungkin karena kesalahan satu sisi. " Akhirnya, Hara berkata, "Saya ingin memaafkan, dan dimaafkan oleh, orang yang pernah saya cintai. Saya berharap bahwa orang ini, yang berbakat dan layak dihargai, akan mengatasi kejadian ini dan menemukan masa depan yang cerah. Sekali lagi , Aku menundukkan kepalaku dalam permintaan maaf yang mendalam untuk penggemar dan masyarakat. "

Pada 19 September, tak lama setelah Hara merilis pernyataan pribadi karena menghadiri pemeriksaan polisi, SBS funE merilis rekaman CCTV baru Hara dan mantan pacar 'C', yang terlihat di lift di bekas kediaman Hara langsung setelah pertengkaran mereka dan panggilan ke polisi. Dilaporkan bahwa rekaman CCTV baru di lift berlangsung pada 13 September, setelah polisi keluar dari kediaman Hara. Hara dapat terlihat naik lift dan memeriksa lehernya untuk melihat bekas luka di cermin lift, sambil memegang pintu lift. Dua pria yang diduga 'C' dan seorang kenalan 'C' kemudian naik ke lift membawa barang bawaan. 'C' kemudian memeriksa bekas lukanya sendiri dengan punggung menghadap ke Hara, dan juga terlihat merokok di dalam lift. Mereka kemudian terlihat di dek parkir, bercakap-cakap sebentar, dan 'C' serta kenalannya meninggalkan tempat kejadian.  Banyak Knetizen yang mengkritik sikap C yang merokok di dalam lift.



Bagaimana pandangan kalian atas perseteruan pasangan ini? Nantikan info terbarunya hanya di Bebek K-Po

sr: Allkpop (1) (2)(3) (4) (5) (6) (7) (8) (9) (10) (11) (12) (13)
Trans& rewrite : Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!