[POJOK DRAMA] Kim Chang Wan Dikabarkan Meninggalkan "Four Men"Karena Masalah Kontrak, Tanggapan Perusahaan Produksi



Drama "Four Men" terus menjadi berita utama untuk isu-isu seputar produksinya.

Pada 19 Juli, Victory Contents mengeluarkan pernyataan resmi sebagai tanggapan atas pemberitaan bahwa Kim Chang Wan telah membatalkan kontraknya. Sebuah berita menyatakan bahwa itu karena beberapa alasan termasuk kurangnya pembayaran deposit kontrak dan penundaan syuting, yang berarti bahwa ketentuan kontrak belum terpenuhi.

Perwakilan Kim Chang Wan telah mengonfirmasi bahwa beliau telah menyatakan niatnya untuk mundur dari pertunjukan. "Alasan terbesar adalah bahwa kepercayaan [dengan perusahaan produksi] telah rusak," kata mereka. "Syuting tidak dilakukan seperti biasanya."


Berikut Pernyataan Victory Contents:

“Kami akan mengklarifikasi fakta tentang pemberitaan hari ini tentang aktor Kim Chang Wan.

“Pada bulan Mei, kami terlambat mengetahui bahwa Mountain Movement Story, yang kehilangan statusnya sebagai perusahaan produksi bersama kami, membuat kontrak dengan Kim Chang Wan tanpa konsultasi sebelumnya dengan kami pada bulan Januari. Pemberitaan hari ini tentang non-pembayaran atas kontrak casting dan pembatalan semuanya terjadi antara Mountain Movement Story dan agensi Kim Chang Wan.

"Pemberitahuan penghentian kontrak casting yang dikirim oleh pihak Kim Chang Wan tidak diterima oleh kami tetapi oleh Mountain Movement Story. Setelah kami mengetahui akan hal ini, kami berulang kali meminta konfirmasi dari Mountain Movement Story melalui telepon, pesan teks, dan email, tetapi tidak menerima tanggapan apa pun sampai melihat pemberitaan hari ini.

"Karena kami bukan pihak yang membuat kontrak casting, kami berhati-hati tentang membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan masalah tersebut. Namun, pemberitaan hari ini yang menyatakan bahwa kami tidak membayar deposiy kontrak tidak benar dan itu juga tidak benar bahwa Mountain Movement Story membatalkan kontrak dengan niat mengundurkan diri dari kontrak dengan kami.

"Kami saat ini sedang dalam proses memahami situasi dan akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikannya. ”

Sebelumnya drama ini diberitakan terlibat banyak masalah dengan perusahaan produksi seperti syuting yang ditunda dan belum terbayarnya gaji staf.

Sr: soompi
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!