[POJOK DRAMA] “Suits” Berakhir dengan Rating Terbaik





Drama KBS2 “Suits” melampaui  rating yang mereka pernah miliki di final episode.

Drama ini berakhir di 14 Juni, dan mencatat  rata-rata penonton nasional 10.7% berdasarkan Nielsen Korea. 1.6%  lebih tinggi dari sebelumnya, ini adalah rating terbaik yang drama ini pernah miliki. Selain drama ini selalu konsisten diposisi pertama di jam tayangnya, final episode juga menandai bahwa "Suit" mampu melampaui rating 10% .

Dalam episode akhir,  Choi Kang Suk (Jang Dong Gun) danGo Yeon Woo (Park Hyung Sik) terus melawan bersatunya  Kang & Ham, meskipun resiko terungkapnya rahasia Go Yeon Woo.

Pada jam tayang yang sama, drama SBS “The Undateables” mendapat rating 3.5% dan 3.6 % , sementara drama MBC  “Come and Hug Me” mendapat rating 3.4 % dan 3.8 %.

Namgoong Min  dan Hwang Jung Eum membuat pemirsa tersenyum dengan momen manis keduanya saat penayang episode “The Undateables” 14 Juni. Namun, hadirnya  Suzy (Lee Joo Yeon) membuat pemirsa penasaran apa yang akan terjadi selanjutnya. “Come and Hug Me” juga memiliki nuansa romantis, tetapi juga menjadi menegangkan ketika  Yoon Hyun Moo (Kim Kyung Nam) dan Chae Do Jin (Jang Ki Yong) akhirnya langsung berhadapan. 

Sr: soompi
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!