[POJOK DRAMA] 'Four Sons' Berbagi Foto Park Hae Jin, Nana, & Kwak Si Yang



Pre-produksi drama berskala besar, 'Four Sons', yang diproduksi olehp Mountain Movement Story, merilis beberapa foto ceria dibalik layar para pemeran yang bekerja keras di lokasi syuting!

'Four Sons' berpusat pada cerita seorang pria yang berusaha mengungkap kebenaran dibalok kematian ibunya yang meninggal secara mencurigakan ketika ia mulai bertemu seseorang yang memiliki wajah yang sama dengannya. Drama ini dibintangi  Park Hae Jin sebagai pemeran utama, serta as  Nana, Kwak Si Yang, Lee Ki Woo, Kim Chang Wan, dan lainnya, dan ini adalah drama bergenre  fantasy romance crime. Ini juga adalah projek kembalinya sutradara  Jang Tae Gyu, setelah kesuksesan drama populernya You Who Came From The Stars' empat tahun yang lalu. Saat ini para aktor sedang sibuk syuting dengan aktif.



Dapat kita dari foto-foto diatas, semua aktor dan staf nampaknya sangat akrab dan juga bekerja keras.Park Hae Jin dan Kwak Si Yang kemungkinan akan memiliki bromance yang kuat, sementara Park Hae Jin dan Nana juga nampak semakin dekat untuk menciptakan adegan yang lebih natural.

 'Four Sons' kemungkinan besar akan tayang di paruh kedua tahun ini.


Sr: Allkpop
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!