[KORNET] Netizen Mencela Yeri Karna Terlihat Sedih saat pertama tampil di Gayo Daejun sejak Pemakaman Jonghyun


Red Velvet Yeri mengalami kesulitan tersenyum saat difoto, dan menimbulkan reaksi negatif dari para netizen.

Dia menghadiri 2017 SBS Gayo Daejun bersama groupnya dan berpose untuk foto di red carpet sebelum acara inti. Alih-alih tersenyum, Yeri hanya berdiri di tempat dengan ekspresi muram.




Ini adalah penampilan pertama Red Velvet sejak labelmate mereka Jonghyun meninggal dunia, dan semua member memakai tag "R.I.P JH" untuk menghormatinya.

Yeri, yang sangat dekat dengan Jonghyun, terlihat menangis tersedu-sedu dalam prosesi pemakamannya di awal minggu ini. Setelah melihat raut wajah Yeri di Red Carpet, banyak orang percaya bahwa dia masih merasa sedih, sementara yang lain membuat klaim konyol bahwa dia berpura-pura agar mendapat banyak perhatian.


Di sela-sela pertunjukan inti Gayo Daejon, Yeri berdiri di belakang Seulgi untuk menghindari kamera.

[+1987, -858] Harusnya tau gimana bedain waktu dan tempat; Kamu boleh sedih sejadi-jadinya pas kamu sendiri. Kamu gak boleh bersikap kayak gitu kalo ditempat umum. Kamu ngelakuin itu kan untuk dapetin uang bukan? lol Bahkan orang normal yang menderita hal serupa, masuk kerja dan mengendalikan emosinya.

[+1739, - 618] Yeri sepertinya sedang berjuang dan dia benar-benar sedih dengan segala hal tapi sejujurnya penting untuk mengetahui bagaimana membedakan kehidupan pribadi dan profesionalitas.

[+1487, - 480] Anak ini benar-benar cuman sekedar bocah.

[+174, - 80] Kalian semua ini adalah group lawak. Apa kamu bercanda hah? Kalo dia tersenyum, kalian pasti bilang dia fake karena dia menangis tersedu-sedu di pemakaman. Bener-bener sulit menjadi selebriti.

[+152, - 80] Dia punya kontroversi tentang perilakunya sebelum ini dan dia akan terus seperti itu di masa depan. Dia hanya memikirkan dirinya sendiri.

[+79, - 22] Kontrol emosi bisa lah ya. Kamu bukan satu-satunya yang sedih.

[+5, - 7] fans asing pasti ngelihat komentar di sini dan mereka akan "mengapa Kornet bertindak dengan cara seperti ini. Tahu gimana kamu mempermalukan hah? Gila deh.

[+ 4, - 6] Bisa Berhenti gak? Nyebelin banget tau!

Source : koreaboo
Trans by : BEBEK-Kpo

-Kwek-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!