[POJOK SELEB] Sandara Park Bahas Rumor Pacarannya Dengan G-Dragon di ‘As You Say’


Mantan member girl grup 2NE1 ini sebelumnya sempat tersangkut skandal dengan G-Dragon setelah foto dan video mereka yang tersebut saat keluar dari lokasi konser Big Bang. Kedua idol yang berada dalam satu agensi tersebut dirumorkan tengah menjalin hubungan. Melalui program JTBC ‘As You Say’, Dara membahas serta menjelaskan kejadian yang sebenarnya terjadi.

MC dari program tersebut, Haha mengatakan kepada Dara, “Kamu baru-baru ini tersangkut skandal pacaran dengan G-Dragon. Selamat”, goda penyanyi reggae tersebut.

“Setelah konser dari Big Bang berakhir, kami pergi untuk menuju pesta penutup dan keluar seperti itu karena banyak penggemar disana namun aku tak berfikir mereka akan membuat berita seperti itu. Orang-orang di agensi hanya tertawa dan mengatakan, ‘G-Dragon memberikannya headlock’ “, jelas Dara mengenai hal itu

Dara juga mengatakan bahwa dirinya tak akan menjalin hubungan spesial di lokasi kerjanya yang tampaknya akan mengakhiri rumor pacarannya tersebut.

Episode terbaru ‘As You Say’ yang menampilkan Dara sebagai bintang tamu akan segera dirilis pada tanggal 25 Januari mendatang.


Source : kpopchart 
Rewrite : bebekpo
-minz-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!