[UPDATE] Cube Entertainment Menyatakan HyunA dan E'Dawn Belum Ada Keputusan Resmi Dikeluarkan dari Agensi





Mengikuti pernyataan resmi mereka yang mengungkapkan bahwa HyunA dan E'Dawn tidak akan lagi menjadi bagian dari Cube Entertainment, agensi tersebut sekarang menyatakan bahwa pendepakan mereka tidak dikonfirmasi oleh para eksekutif tinggi dan bahwa keputusan itu belum final.

 “Pengeluaran HyunA dan E'Dawn sedang dibahas dan belum dikonfirmasi. Kami perlu mendiskusikan masalah ini lebih lanjut. ” begitu kata perwakilan Cube.


Pernyataan ini muncul setelah adanya pemberitaan bahwa HyunA dan E'Dawn mengetahui tentang pemecatan mereka dari agensi melalui media.

Menanggapi pemberitaan, Cube Entertainment mengubah pendirian mereka dan menyoroti pentingnya pendapat para artis, yang menegaskan bahwa keputusan itu belum final.

Cube mengatakan, "Masalah ini harus ditangani dengan hati-hati setelah meninjau pendapat secara menyeluruh karena pandangan para artis yang bersangkutan juga sangat penting. Pengeluaran mereka [dari agensi] belum keputusan akhir. Para pejabat agensi saat ini sedang dalam diskusi darurat. Kami berencana untuk melakukan yang terbaik untuk menggabungkan pandangan para artissebelum membuat keputusan akhir. ”


Sejumlah media berspekulasi dengan hati-hati bahwa Cube Entertainment mungkin telah mengubah pendirian mereka karena saham mereka yang jatuh. Pada 13 September setelah pengumuman dikeluarkannya HyunA dan E'Dawn dari agensi, harga saham Cube Entertainment turun 6.57%  dibandingkan dengan hari sebelumnya dan ditutup pada 2.775 KRW. Harga saham, yang dimulai pada 2.970 KRW, turun menjadi 2.680 KRW pada satu poin.


sr: KOREABOO
Trans& rewrite : Bebek K-Po
-kwak-

18/09/13 15:28

[BREAKING] E'Dawn dan HyunA  Tahu Bahwa Mereka Didepak dari Cube melalui Berita


EDawn dan HyunA mengungkapkan bahwa mereka tahu bahwa mereka bukan lagi artis Cube Entertainment dari pemberitaan.

Pada 13 September, orang dalam industri hiburan mengungkapkan, "E'Dawn dan HyunA tahu permasalah [pemecatan mereka] ini hanya setelah mereka membaca berita." Seperti yang telah dilaporkan sebelumnya, Cube Entertainment mengeluarkan E'Dawn dan HyunA dari agensi setelah mereka gagal mendapatkan kepercayaan mereka. Dengan ini, E'Dawn akan secara otomatis keluar dari PENTAGON dan grup akan terus berpromosi dengan 9 anggota yang tersisa.

Awal permasalahan Agensi ini dan kedua artis mereka adalah ketika HyunA dan E'dawn diberitakan memiliki hubungan asmara dan agensinya membantah, namun pada akhirnya kedua artis ini mengungkap hubungan asmara mereka, yang menurut Cube tanpa berkonsultasi terlebih dahulu dengan agensi mereka. Sejak itu, aktivitas  Triple H  dan Pentagon menjadi terkena dampaknya. yang merupakan rintangan besar. Triple H harus membatalkan fan meeting dan jadwal tampil di acara musik. Konflik antara perusahaan dan artis nampaknya semakin dalam, dan akhirnya kedua artis ini  diberhentikan secara paksa, tanpa melalui  pembicaraan yang baik.

Cube Entertainment mengumumkan,  “Ketika mengelola artis kami, perusahaan telah bekerja dengan keyakinan dan kepercayaan untuk satu sama lain sebagai prioritas utama. Setelah banyak diskusi, penilaian dibuat bahwa tidak mungkin untuk memulihkan rasa percaya dengan kedua artis HyunA dan E'Dawn, jadi penghapusan mereka [dari agensi] telah diputuskan. ”

Sementara itu, Segera setelah pengumuman, harga saham Cube Entertainment turun 7,91% dan laporan terbaru menyatakan harga saham saat ini di KRW 2,735 (pada 1:34 Siang KST). Banyak yang berspekulasi kepergian E'Dawn dan HyunA telah mempengaruhi harga saham agensi di pasar saham.


sr: Kstarlive (1) (2), Ilgan sports
Trans& rewrite : Bebek K-Po
-kwak-



18/09/13 10:15

[BREAKING] HyunA dan E'Dawn Dikeluarkan Dari Cube Entertainment

HyunA dan E'Dawn akan berpisah dengan Cube Entertainment.

Pada 13 September, agensi  mengungkapkan melalui pernyataan resmi, "Cube Entertainment telah memutuskan untuk mengeluarkan HyunA dan E'Dawn [dari perusahaan]."

Pernyataan ini berlanjut, “Ketika mengelola artis kami, perusahaan telah bekerja dengan keyakinan dan kepercayaan untuk satu sama lain sebagai prioritas utama. Setelah banyak diskusi, penilaian dibuat bahwa tidak mungkin untuk memulihkan rasa percaya dengan kedua artis HyunA dan E'Dawn, jadi penghapusan mereka [dari agensi] telah diputuskan. ”

"Kami dengan tulus berterima kasih kepada dua artis dan fans mereka yang telah bersama kami hingga saat ini," Cube Entertainment menyimpulkan.

Tidak ada penjelasan apakah setelah keluar dari Cube berarti E'Dawn secara otomatis keluar dari pentagon atau tidak.


Apa kalian setuju dengan keputusan cube?
Tunggu informasi terbaru mereka hanya di Bebek K-Po

sr: soompi
Trans& rewrite : Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!