[POJOK SELEB] Son Ye Jin Berkata Ia Dan Hyun Bin Akan Sangat Cocok Seperti “Mr. & Mrs. Smith”


Menurut aktris Son Ye Jin, dia dan Hyun Bin mengakui bahwa mereka akan menjadi pasangan hebat dilayar lebar!

Kedua aktor itu sedang membintangi film baru "Negosiasi," yang akan mengambarkan situasi penyanderaan berisiko tinggi di Thailand. Son Ye Jin akan memainkan negosiator krisis yang terlibat dalam negosiasi tegang satu lawan satu dengan penjahat berbahaya (diperankan oleh Hyun Bin) yang telah menculik bosnya.

 Meskipun Son Ye Jin dan Hyun Bin bermain sebagai musuh dalam film, para co-stars tampaknya berharap mereka akan memerkan chemistry yang berbeda dengan bekerja sama lagi di masa depan. Pada 13 September, aktris ini berbagi dalam sebuah wawancara bahwa mereka telah berbicara tentang melakukan proyek lain bersama-sama yang akan melibatkan lebih banyak interaksi tatap muka.


 “Ini adalah pertama kalinya kami bekerja sama,” kata Son Ye Jin, “dan itu bahkan tidak dalam melodrama. Itu adalah situasi yang benar-benar baru. ”

Menjelaskan bahwa "Negosiasi" membutuhkan dua arahan untuk berkomunikasi dari lokasi yang berbeda, dia melanjutkan, "Sangat jarang bagi aktor dan aktris untuk bekerja sama dan bertemu sesekali [seperti yang kami lakukan]. Hyun Bin dan aku berkata satu sama lain bahwa kita pasti perlu melakukan proyek yang menyenangkan bersama di masa depan. ”

Ketika pewawancara menyebutkan bahwa dia dan Hyun Bin tampak hebat bersama, Son Ye Jin menjawab, "Kami juga membicarakan tentang itu sendiri."


Adapun proyek macam apa yang ingin dia lakukan dengan sang aktor, Son Ye Jin berkomentar, “Akan sangat menyenangkan untuk [membintangi] dengan Hyun Bin dalam melodrama. Saya juga mendengar orang-orang menyarankan sesuatu seperti ‘Mr. dan Mrs. Smith, ’[film Hollywood] yang Brad Pitt dan Angelina Jolie lakukan bersama. Kami memiliki semacam getaran. "

Gimana nih menurut kalian, Pembaca setia BEBEK-Kpo? Peran seperti apa nih yang cocok buat mereka berdua. Visual sudah okelah yha... Akting jangan ditanya. Tinggal tunggu proyek bagus aja deh.

Sumber : soompi

Trans& Rewrite : BEBEK-Kpo


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!