[POJOK IDOL] Agensi MOMOLAND Berbagi Info Terbaru Tentang Pemulihan Nayun dan Mengonfirmasi Ia Akan Beraktivitas Kembali




Agensi MOMOLAND telah berbagi berita tentang kesehatan dan rencana Nayun untuk jadwalnya dalam beberapa bulan mendatang.

Pada 13 September, MLD Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengatakan, "Nayun, yang sebelumnya menghentikan semua kegiatan untuk perawatan setelah didiagnosis dengan vertigo posisional paroksismal jinak (BPPV), akhirnya kesehatannya membaik  dan akan bergabung kembali dengan tim."

Sebelumnya pada bulan Juli, Nayun didiagnosis sakit saat aktivitasnya untuk mini album MOMOLAND keempat "Fun to the World." Dia mengambil hiatus dari kegiatan grupnya untuk fokus pada kesehatannya.

Pernyataan lengkap berbunyi, “Halo, ini MLD Entertainment. Selama promosinya pada bulan Juli, Nayun menderita keadaan pusing, dan setelah diperiksa di rumah sakit, ia didiagnosis dengan vertigo posisional paroksismal jinak (BPPV). Dia menghentikan semua kegiatan dan ini memberikannya semua waktu untuk pulih dengan berkonsentrasi pada perawatan [kesehatannya].

“Karena keinginan kuat Nayun untuk bergabung kembali dengan member MOMOLAND dan menyapa penggemar, setelah memfokuskan dirinya untuk istirahat dan pengobatan yang melimpah, dia diberitahu oleh seorang spesialis medis bahwa ia dapat melakukan promosikan kembali. Karena kesehatannya membaik, dia bergabung kembali dengan grup untuk pemotretan jacket single album Jepang  dan syuting MV  yang telah dijadwalkan. Kami informasikan kepada kalian bahwa ia akan bergabung kembali dengan MOMOLAND mulai bulan Oktober dan melanjutkan kegiatan Korea.

“Terima kasih kepada semua fans yang mendukung Nayun selama periode itu. Kami akan melakukan semua yang kami bisa agar Nayun dapat berpromosi dalam kesehatan yang baik. Kami meminta fans  untuk mendukung dan memberikan banyak cinta kepada MOMOLAND di masa depan juga. Terima kasih."

MOMOLAND baru-baru ini diundang untuk tampil di 2018 Rakuten Girls Award yang akan diadakan diMakuhari Messe convention center di Jepang pada 16 September.




sr: soompi
Trans& rewrite : Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!