[NEWS] Sunmi Membatalkan Penampilannya di Siaran Langsung "Music Bank" Karena Pusing



Sebelumnya beredar berita bahwa artis solo Sunmi ambruk di atas panggung panggung ketika rekaman 'Music Bank' pada 14 September.


Pada tanggal 14 September, agensi Sunmi, MakeUs Entertainment mengkonfirmasi bahwa penyanyi tersebut tidak akan dapat menghadiri siaran langsung untuk "Music Bank" KBS.

Sumber dari agensinya menjelaskan, “Selama pra-rekaman Sunmi mengalami pusing, jadi dia pergi ke rumah sakit. Dia menerima perawatan dan saat ini sedang beristirahat. Meskipun kami percaya ini adalah gejala sementara, ini adalah pendapat kami bahwa kami harus mengawasi kondisinya. Dengan demikian dia tidak akan muncul selama siaran langsung. "

Pernyataan lengkap dari agensinya di bawah:

“Ini adalah MakeUs Entertainment. Kami menginformasikan kepada Anda bahwa artis kami, Sunmi, tidak akan dapat tampil di siaran langsung ‘Music Bank’ hari ini.

“Selama pra-rekaman untuk 'Music Bank,' Sunmi mengalami pusing, jadi kami segera membawanya ke rumah sakit setelah rekaman. Ia saat ini menerima perawatan dan istirahat.

“Nampaknya  ini adalah gejala sementara, tetapi dokter menyarankan agar kami mengawasi kondisinya. Dengan demikian, dia tidak akan muncul selama siaran langsung yang dijadwalkan. Kami meminta pengertian fans. "

Semoga Sunmi segera merasa lebih baik!

sr: soompi
Trans& rewrite : Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!