[POJOK SELEB] Rencana Kembalinya Park Bom Ke Dunia Musik Menarik Reaksi yang Beragam




Pembeitaan tentang rencana kembali Park Bom ke dunia musik telah memicu reaksi yang beramacam.

Pekan lalu, dikabarkan bahwa Park Bom, anggota 2NE1 yang telah disband, telah menandatangani kontrak dengan agensi baru D Nation dan fans bisa mendapatkan album baru sang penyanyo secepatnya tahun ini.

Sementara fans menyambut baik rencana sang penyanyi untuk comeback, beberapa kritikus menunjukkan bahwa mereka belum sepenuhnya mendapat kejelasan tentang skandal seputar dugaan penyelundupan narkoba.


"Jadi, apakah kamu menggunakan narkoba atau tidak?" Seorang pengguna Naver menulis, mengacu pada skandal narkoba yang melibatkan penyanyi itu.


Pengguna lain di portal web memberikan nada yang lebih positif, mengatakan, “Tolong nyanyikan banyak lagu hebat untuk kami. Suaramu terlalu bagus untuk disia-siakan. ”

Pada tahun 2010,  Park Bom diselidiki karena diduga mencoba menyelundupkan 82 kapsul Adderall dari AS ke Korea Selatan, sejenis obat yang membutuhkan resep dokter  yang digunakan untuk mengobati gangguan pemusatan perhatian dan hiperaktivitas. Tapi obat ini mengandung amfetamin dan ilegal di Korea.

Meskipun dia tidak pernah dituntut dan telah diungkapkan kepada publik bahwa ia menderita ADHD, pemberitaan atas penyelidikan yang terungkap pada tahun 2014 melukai citra publiknya, memaksanya untuk menunda karirnya.

Penyanyi ini dikabarkan bekerja dengan produser Korea-Amerika, Scotty Kim dan creative director Ray Yeom untuk persiapan album pertama dalam dua tahun terakhirsejak berpisah dengan YG Entertainment pada tahun 2016.

Sr: kpopherarld
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!