[POJOK IDOL] FNC Entertainment Minta Maaf atas Penggambaran Mereka akan Artis Label Tersebut SF9


Salah satu bagian dari teaser comeback SF9 adalah webtoon kolaborasi dengan Hyun Ma Dam. Namun, webtoon tersebut menggambarkan SF9 sebagai idol tidak sukses, termasuk menjelaskan SF9 sebagai idol yang orang-orang tidak pernah dengar/tahu tentangnya, webtoon tersebut juga mengatakan SF9 memperoleh posisi #1 adalah sebuah ketidakmungkinan, dan menyiratkan bahwa sejauh ini mereka belum memperoleh hasil yang baik.

Webtoon tersebut membuat fans marah, mereka menunjukkan bahwa meskipun penjelasan tersebut benar, label SF9 sendiri seharusnya bukanlah yang menekankan hal tersebut kepada SF9 dan para fansnya. Para fans dengan marah menunjukkan bahwa label tidak semestinya menekankan bahwa SF9 harus memperoleh #1 di acara musik.

Terhadap tangapan yang panas dan penuh kemarahan tersebut, FNC Entertainment mengeluarkan permintaan maaf resmi di fancafe SF9, berisi, "Ini FNC Entertainment. Kami ingin meminta maaf karena telah membuat khawatir FANTASY, yang dengan tulus mencintai dan mendukung SF9, mengenai isi dari webtoon SF9 yang diungkapkan tengah malam. Webtoon ini bertujuan untuk menunjukkan bahwa SF9 bekerja keras di setiap album meskipun ada beragam situasi. Kami harap kalian terus mendukung member SF9, yang bekerja keras tanpa istirahat sejak debut mereka. Kami sekali lagi mohon maaf karena menyebabkan gangguan dengan bagian awal webtoon ini, dan kami akan terus bekerja keras untuk SF9 dan FANTASY. Terima kasih.

Adakah yang sudah membaca webtoonnya? Bagaimana tanggapan kalian? Bagi yang ingin melihat webtoonnya bisa langsung ke situs resmi FNC, tapi dalam Bahasa Korea ya... 

Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!