[POJOK DRAMA] Perusahaan Produksi Drama “Four Men” Menghadapi Gugatan Hukum




Drama "Four Men" terus mengalami masalah tentang pemroduksiannya.

"Four Men" menarik perhatian karena diproduksi oleh "My Love From the Star" PD Jang Tae Yoo dan memiliki aktor Park Hae Jin sebagai peran utama, dengan Nana sebagai peran wanita. Ini adalah film thriller roman fantasi yang menceritakan kisah seorang pria yang bertemu dengan tiga pria yang tampak persis seperti dirinya saat menyelidiki kematian ibunya yang mencurigakan.

Namun, menurut berbagai sumber, syuting untuk "Four Men" telah ditangguhkan sejak 10 Mei, dan upah dan biaya layanan untuk anggota staf belum dibayar. Juga, aktor Kim Chang Wan baru-baru ini telah mengundurkan diri dari drama karena kepercayaan yang rusak.

Sekarang, sepertinya Victory Contents, perusahaan produksi yang bertanggung jawab atas drama, akan menghadapi gugatan dari perusahaan perlengkapan penerangan.

CEO perusahaan peralatan penerangan (disebut sebagai A) mengajukan gugatan terhadap Victory Contents, meminta untuk mengeluarkan sekitar 100 juta won dalam tagihan pembayaran yang belum dibayar. Pada tanggal 14 April, A dan Victory Contents menandatangani perjanjian sewa untuk perlengkapan penerangan untuk “Four Men.” Tagihan ini menghitung item yang disewa dari April hingga 31 Mei. Dimana drama pre-produksi, "Four Men" ini seharusnya telah menyelesaikan syuting pada Mei 31.

Masalahnya terjadi pada 10 Mei ketika syuting berhenti. Itu adalah saat yang membingungkan ketika konflik antara Victory Contents dan sutradara produksi  (PD) Jang Tae Yoo mulai terjadi dan perusahaan produksi yang baru diungkit. Perlengkapan penerangan bahkan tidak dikembalikan pada bulan Juni. Sebuah klausa dalam kontrak mereka adalah bahwa jika periode syuting diperpanjang, akan ada biaya penundaan sebesar 3,3 juta won  per hari mulai 1 Juni.

A berkata, “Meskipun sewa berakhir, mereka tidak mengirimkan kembali barang. Aku meminta biaya keterlambatan, tetapi aku diberitahu bahwa syuting itu memakan waktu yang lebih lama. Pada akhir Juni, kami meminta biaya keterlambatan dan memberi tahu mereka tentang pembatalan mereka. Mereka hanya mengeluarkan faktur pajak dan tidak membayar biaya keterlambatan. ”


Sebagai tanggapan, Victory Contents  menyatakan, “Perusahaan pasti sangat menyadari hal ini karena ini terkait dengan tim penerangan. Pembuatan film ditangguhkan, dan perusahaan harus bertanya kepada manufaktur atau mendiskusikan perpanjangan penggunaan setelah periode kontrak, tetapi tidak ada satu pun kontak. Tidak ada ketentuan untuk perpanjangan otomatis pada kontrak. Meskipun dikatakan 'jika diperpanjang', perusahaan menunggu sebulan tanpa adanya upaya sedikitpun  untuk  membicarakannya atau konsultasi lisan. ”

Semoga seluruh masalah di drama ini cepat selesai supaya drama ini tetep bisa ditayangin ya bebek deul!

Sr: soompi
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!