[POJOK SELEB] Kang Dong Won Berbicara Tentang Reaksinya Terhadap Rumor Kencan Dengan Han Hyo Joo



Kang Dong Won berbagi pemikirannya yang jujur tentang rumor berkencannya  dengan lawan mainnya di film "Illang" Han Hyo Joo.


Sebelumnya, foto bersama dari kedua aktor ini di Amerika beredar online dan menyebabkan orang-orang berspekulasi bahwa mereka berkencan. Meskipun mereka berdua menyangkal mereka memiliki hubungan spesial, berita itu menyebabkan kegemparan di kalangan fans selama beberapa saat.

Kang Dong Won berbicara tentang bekerja bersama Han Hyo Joo, berkata, “Ketika kami syuting  film kami sebelumnya [‘ Golden Slumber ’], kami hanya syuting  sekitar dua atau tiga adegan bersama. Saat itu, aku juga ditanya bagaimana rasanya syuting dengannya, tapi jujur, kami tidak banyak syuting bersama saat itu. Namun, kami sering syuting kali ini. ”

Kemudian dia berkomentar, "Ketika rumor kencan beredar, aku hanya berpikir, 'ini [sebuah rumor kencan] keluar.' [Han Hyo Joo] dan aku bahkan tidak canggung. Kami baik-baik saja. ”

Selama ini, ketika ditanya tentang hubungan [asmara] nya, sang aktor selalu menjawab, “Aku minta maaf. Bahkan jika aku punya pacar, aku akan mengatakan aku tidak punya pacar. Bahkan jika aku tidak punya pacar, aku akan mengatakan aku tidak punya. ”Dia menjelaskan, “ Bagi ku, itu jawaban terbaik yang bisa aku berikan. ”

"Illang" dijadwalkan akan rilis pada 25 Juli.

Sr: soompi
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!