[NEWS] MMO Entertainment akan Mengambil Tindakan Hukum Mewakili Kang Daniel dan Yoon Ji Sung




MMO Entertainment telah mengumumkan akan mengambil tindakan hukum terhadap komentar jahat kepada member Wanna One,  Kang Daniel dan Yoon Ji Sung.

Pada 18 Juni, MMO Entertainment merils pernyataan di akun sosial media mereka yang berbunyi, “Di 2017, kami melakukan tindakan hukum terhadap klaim palsu dan konten negatif yang ditujukan pada artis kamo (Yoon Ji Sung, Kang Daniel). Kami mengombinasikan bukti yang dikumpulkan oleh fans dan material hasil monitoring yang dikumpulkan oleh tim hukum kami dan memasukkan  gugatan hukum karena pelanggaran Undang-Undang Jaringan Komunikasi Informasi (pencemaran nama baik) dan penghinaan dengan  tim investigasi cyber Polisi Seoul Yongsan Station pada 31 Mei 2017.”

Mereka melanjutkan berkata, “Meskipun demikian, artis kami dan bahkan penggemar mereka terus terpengaruh secara negatif oleh konten jahat dan informasi palsu yang tidak ada habisnya. Kami berencana untuk mengajukan klaim tambahan untuk penyebaran informasi palsu, serangan pribadi, dan pelecehan seksual online, jadi kami ingin meminta para penggemar mengirimkan informasi tambahan mengenai hal-hal ini. ”

Mereka menyimpulkan, “Kami berencana untuk terus mengambil tindakan hukum jika informasi palsu dan pos jahat terus dibuat. Kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi hak dan kepentingan artis MMO Entertainment, dan kami akan terus memperbarui kalian tentang kemajuan yang kami lakukan. Sekali lagi, kami ingin mengucapkan terima kasih secara tulus untuk rasa perhatian pada artis kami. ”

Sr: soompi
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!