[POJOK SELEB] Untuk Terakhir Kalinya Nam Tae Hyun Membantah Dating Rumor dengan Jung Ryeo Won dan Son Dambi




Pada episode 19 Juni Talk Show MBC “Video Star,” Nam Tae Hyun secara pribadi membantah dating rumor  tentangnya dengan Jung Ryeo Won dan Son Dambi.

Ia  berkata, “Aku ingin membuat ini jelas sebelum kita melanjutkan. [Jung Ryeo Won dan on Dambi] benar-benar hanyalah teman dekat. "

Setelah bertemu melalui seorang kenalan, Nam Tae Hyun menjadi dekat dengan Dambi melalu kesamaan ketertarikan akan seni.

Tentang fotonya dan Son Dambi dengan Tangan Son Dambi yang merangkulnya, yang telah menyebabkan dating rumor, Nam Tae Hyun mengatakan, “(Jika aku orang lain) Aku juga akan berpikir kami berkencan. (Teman perempuan yang lebih tua) ku hanya berpikir aku adalah teman yang nyaman. Aku adalah tipe orang yang para wanita bilang mereka nyaman bersama. Son Dambi lebih tua dari ku, tapi kami saling membeli masukan dalam hubungan asmara. Kami hanya teman dekat." Ia menambahkan, "Dia buka style ku, dn aku mungkin juga bukan style nya."

Untuk mendapat pendapat dari sisi Son Dambi, Nam Tae Hyun menghubunginya, dan ketika mendengar Nam Tae Hyun sangat membantah bahwa mereka berpacaran, Son Dambi berkata, “Siapa dia membantah segalanya? Kamu juga bukan style ku." Ia juga mengatakan  bahwa mereka adalah teman minum (alkohol), dan mereka berbicara banyak tentang musik.



Setelah dating rumor tersebar, Nam Tar Hyun berhenti menghubunginya. Son Dambi berkata, “Aku hanya menerimanya. Aku pikir ini pertama kalinya kami berbicara setelah rumor. Sekali-kali hubungi aku." Yang membuat Nam Tae Hyun merespon, "Aku pikir (menghubungimu) akan membuat mu dalam posisi yang buruk, jadi aku berusaha untuk pengertian.”


Sr: soompi
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!