[BREAKING NEWS] Jo Jung Suk dan Gummy akan Menikah!


Ilgan Sports memberitakan secara eksklusif bahwa aktor Jo Jung Suk dan penyanyi Gummy  akan menikah musim gugur ini.

Pasangan ini mulai berkencan sejak 2013, tetapi hubungan asmara mereka baru diketahui publik pada 2015.

Sebuah sumber mengomentari pernikahan mereka, “Pasangan lama ini Jo Jung Suk dan Gummy akan menikah di musim gugur. Tanggal jelasnya akan ditentukan setelah kedua keluarga bertemu.”

Jo Jung Suk dan Gummy terkenal terbuka akan hubungan asmara mereka, terlihat ketika Jung Suk berterimakasih pada dukungan yang diberikan kekasihnya -walaupun sang aktor saat itu sibuk syuting drama Two Cops- di MBC Drama Awards.

Gummy juga tidak malu membicarakan  Jo Jung Suk, ia mengatakan ia tidak menyesal memberi tahu publik akan hubungan asmara mereka.

Jo Jung Suk secara pribadi juga telah mengonfirmasi pada media pemberitaan My Daily, “Kami berencana menikah di musim gugur. Kami belum mengadakan pertemuan antara kedua keluarga atau menentukan tempat (pernikahan) dan hal lainnya karena aku masih sibuk syuting film “Hit-and-Run.”  Kami akan mencinta satu sama lain dan hidup bersama dalam pernikahan yang bahagia."

Jo Jung suk dan Gummy juga telah menulis surat secara pribadi untuk fans di fancafe nya menjelaskan berita pernikahannya dengan sang kekasih.

Jo Jung Suk saat ini sedang beristirahat sebelum mulai berakting kembali di produksi film baru  "Hit and Run Unit and Exit". Filmnya "The Drug King " akan dirilis di musim salju tahun ini.

Gummy saat ini masih sibuk dengan karirnya sebagai penyanyi, mengadakan konser di penjuru Korea, dan hadir di Music variety show Mnet Call.

Selamat untuk keduanya!

Tunggu update an selanjutnya dari Bebek K-Po!



Sr: koreaboo,soompi
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!