[POJOK IDOL] Hwasa MAMAMOO Berbicara Tentang Popularitasnya yang Meningkat Setelah Menjadi Bintang Tamu “I Live Alone”




Hwasa MAMAMOO baru-baru ini duduk bersama untuk sebuah wawancara membicarakan tentang penampilannya yang sukses besar di MBC "I Live Alone"

Hwasa muncul sebagai bintang tamu pada episode 8 Junireality show ini. Langsung setelah episode itu ditayangkan, ia santai dan ramah. Bagian di mana Hwasa mengunjungi restoran gopchang (usus kecil sapi/babi) sendirian dan makan dua porsi merupakan bagian utama yang mendapatkan banyak perhatian, membuat makanan ini seketika menjadi lebih populer di Korea.

Saat wawancara, Hwasa mengungkapkan bahwa ia tidak pernah mengira dia makan gopchang menjadi terkenal. "Aku mendengar bahwa temanku juga pergi ke restoran gopchang setelah acara itu ditayangkan dan harus menunggu lebih dari dua jam," katanya. “Aku tidak benar-benar tahu apakah ini adalah 'demam gopchang,' tapi aku berharap banyak orang bisa bahagia makan makanan lezat dengan teman-teman baik mereka bahkan jika menunya bukanlah gopchang.”

Restoran gopchang yang dikunjungi Hwasa di acara itu juga semakin populer setelah episodenya ditayangkan, dikabarkan ramai dengan pelanggan. Meskipun Hwasa belum mengunjungi tempat itu sejak saat itu, ia mengatakan bahwa ia ingin berterima kasih kepada pemiliknya.

Ketika ditanya apakah dia benar-benar seorang pecinta makanan dalam kehidupan sehari-hari, Hwasa menjawab dengan bercanda, “Teman dekat ku telah melihatku makan seperti itu sepanjang waktu. Mereka menyuruh ku untuk berhenti, kata mereka  akan lebih baik untuk menahan diri TV. ”

Sang penyanyi melanjutkan dengan membagikan tips dietnya. Ia menjelaskan, “Sebagai orang yang sangat mencintai makanan, sangat sulit menahan diri. Jadi ketika aku terpikat pada satu makanan, aku memakannya sebanyak yang aku inginkan sehingga tidak akan ada penyesalan. Aku mulai berolahraga keras ketika aku mulai bosan dengan makanan itu. ”

Hwasa menceritakan bahwa ia berpikir alasan mengapa begitu banyak pemirsa menyukai episodenya di "I Live Alone" adalah karena dia santai dan bisa berhubungan. "Aku sebenarnya sangat khawatir sebelum ditayangkan," katanya. “Itu karena aku pikir aku melakukan syuting dengan terlalu santai. Aku sangat terkejut melihat diriku  pada saat syuting di studio. Untungnya, para pemirsa sepertinya menyukai sikap santaiku. Aku pikir banyak orang yang terkait dengan Ahn Hye Jin sebagai pribadi, yang berbeda dari Hwasa di atas panggung. Aku merasa bersyukur."

Hwasa baru-baru ini memenangkan posisi nomor satu dalam peringkat brand  reputasi member idol girl grup. Dia mengatakan dia percaya itu karena penampilannya di "I Live Alone" dan berterima kasih kepada semua orang yang mendukungnya.


Wawancara berakhir dengan Hwasa berbagi variety show mana yang ingin ia ikuti kedepannya. "Aku pikir variety show masihlah sulit," katanya. "Jika aku harus memilih, aku ingin melakukan syuting travel variety show dengan anggota MAMAMOO."

Tonton nikmatnya Hwasa makan Gopchang di video di bawah ini.


Sr: soompi
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!