[POJOK SELEB] Jo Jung Suk & Gummy Menulis Surat untuk Fans Tentang Pernikahan Mendatangnya Mereka



Pada 22 Juni Jo Jung Suk menulis surat untuk fans di fancafenya tentang rencana pernikahannya dengan Gummy tahun ini.


Baca beritanya disini :[BREAKING NEWS] Jo Jung Suk dan Gummy akan Menikah!

Sang aktor menuliskan, "Semuanya, ini Jung Suk. Kalian terkejut di awal pagi ini, kan? Akupun terkejut dengan pemberitaan yang tak terduga. Aku seharusnya menjadi orang pertama yang memberi tahu kalian kabar baik ini, dan aku meminta maaf kalian harus mengetahuinya melalui artikel pemberitaan. Aku menulis ini sekarang karena aku ingin berbicara secara pribadi tentang keputusan paling penting dalam hidupku dengan kalian, orang-orang yang selalu mencintaiku. ”

Dia melanjutkan dengan berkata, “Rasanya seperti awal yang baru untuk kehidupan baru, sebuah belokan jalan yang akan membantuku tumbuh sebagai seorang aktor, dan pikiran bahwa jalan yang selalu aku lewati kini akan aku jalani bersama membuatku sangat bersemangat. Dan aku sedikit gugup. Kami belum memutuskan detail apapun secara spesifik, itulah mengapa aku belum dapat memberi tahu kalian, tetapi aku berencana untuk menikah tahun ini. "

Jo Jung Suk menyatakan, “Kami memutuskan untuk menikah karena kami berdua adalah sumber energi yang besar untuk satu sama lain, dan dia adalah seseorang yang akan mendorong dan mendukungku untuk menjadi orang yang lebih baik di masa depan. Aku tahu kalian dikejutkan oleh berita yang mendadak, tetapi aku harap kalian akan mendukung kami untuk menjalani kehidupan yang baik dan merayakan momen ini bersama kami. ”

Dia mengakhiri suratnya dengan, “Aku berharap dapat menyapa kalian di masa depan sebagai aktor yang lebih bertanggung jawab, dan kepala rumah tangga yang dapat diandalkan. Meskipun aku selalu memiliki kekurangan, aku berharap dapat terus terhubung dengan kalian semua melalui proyek-proyek (drama/film) yang bagus. Aku akan melakukan yang terbaik untuk terus tumbuh. Tolong perhatikan aku. "



Gummy juga menuliskan surat untuk fans tentang rencana pernikahannya dengan Jo Jung Suk.

Sang penyanyi menuliskannya di fancafenya pada 22 Juni, “Aku yakin kalian semua sangat terkejut hari ini. Aku memasukkan banyak pemikiran pasa setiap kata, yang membuat saya sangat terlambat. "

Dia melanjutkan dengan mengatakan, “Seperti yang kalian baca di artikel pemberitaan, aku akan menikah. Meskipun beban dan detail lengkap belum aku ketahui, itu adalah keputusan yang aku buat. Dia adalah seseorang yang telah memberiku banyak kenyamanan dan kekuatan untuk waktu yang lama, dan seseorang yang telah mengajariku banyak hal. Aku sangat bersyukur telah bertemu orang yang begitu hebat. Dan aku percaya itu semua berkat dukungan tulus yang kalian berikan kepada kami. ”

Gummy menulis, “Aku akan menjalani perubahan besar dalam hidupku, tetapi aku akan melakukan yang terbaik untuk beradaptasi dengan situasi baru dan membangun keluarga yang baik. Aku akan terus mengungkapkan pengalaman dan emosi baru melalui musikku, dan aku akan melakukan yang terbaik untuk berbagi lebih banyak cerita dan terhubung dengan kalian semua. ”

Dia mengakhiri, “Hal-hal yang belum aku katakan, aku akan terus berbicara tentangnya perlahan dalam jangka waktu yang panjang. Terima kasih."


Sr: soompi1, soompi2
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!