[POJOK IDOL] Yang Hyun Suk Mengonfirmasi Rencana Debut, Mengungkap Nama Fan Club, dan lainnya untuk TREASURE 13

Yang Hyun Suk Mengonfirmasi Rencana Debut, Mengungkap Nama Fan Club, dan lainnya untuk TREASURE 13

YG Entertainment telah dikonfirmasi untuk mendebutkan boy grup dengan 13 anggota!

Sebelumnya hari ini, dikabarkan bahwa kedua grup baru dari “YG Treasure Box” akan melakukan promosi bersama dan juga terpisah.

Yang Hyun Suk mengonfirmasi berita ini melalui sebuah postingan di blognya FROM YG pada tanggal 7 Februari.

Di awal postingan tersebut, dia menjelaskan bahwa rencana yang diumumkan di FROM YG selalu dapat berubah dan meminta para penggemar untuk menganggapnya sebagai “bisikan yang dibagikan dengan teman dekat.”

Mengenai kriteria pemilihan untuk “YG Treasure Box,” dia berbgai bahwa dia memilih anggota yang sesuai untuk setiap posisi agar mencapai keseimbangan dan harmoni dalam tim.

Dia mengonfirmasi bahwa ke-13 anggota pertama akan debut sebagai TREASURE 13 namun juga akan melakukan promosi sebagai dua tim terpisah, yang akan membuat para anggota menunjukkan lebih banyak kemampuan individu mereka..

Tim pertama yang terdiri dari tujuh anggota disebut sebagai TREASURE sebagamana diumumkan sebelumnya, dan tim kedua tersiri dari enam orang anggota yang disebut sebagai MAGNUM. “MAGNUM” disini merujuk pada istilah yang digunakan untuk sebotol anggur 1.5 liter, dan nama ini dipilih dengan harapan bahwa seluruh dunia akan “mabuk akan musik mereka.”

TREASURE 13 dijadwalkan untuk debut sekitar Mei dan Juli tahun ini, serta TREASURE dan MAGNUM akan melakukan promosi secara terpisah setelah debut will promote separately following the debut of TREASURE 13.

Persiapan debut dan kehidupan sehari-hari mereka akan ditunjukkan melalui program realitas yang disebut “Open the Treasure Box,” yang akan diungkapkan melalui V Live dan YouTube.

Penggemar TREASURE 13, TREASURE, dan MAGNUM akan disebut sebagai Treasure Makers, yang juga telah digunakan selama penayangan “YG Treasure Box” broadcast.

Mengenai perbedaan TREASURE 13 dari boy grup YG Entertainment lainnya, Yang Hyun Suk menjelaskan bahwa para anggotanya tidak akan didorong untuk berpartisipasi dalam memproduksi musik mereka sendiri untuk menurunkan waktu yang dibutuhkan antar rilis. Sekitar 30 produser dari YG Entertainment, The Black Label, dan YGX akan bekerja sama untuk memproduksi musik bagi TREASURE 13.

Sr: soompi
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!