[POJOK DRAMA] Sekuel 'Winter Sonata' Sedang Dalam Proses Pembuatan

Sekuel 'Winter Sonata' Sedang Dalam Proses Pembuatan

Apakah badai "Winter Sonata" akan datang lagi? 

Sekuel dari "Winter Sonata" ― serial melodrama yang menikmati popularitas di seluruh Asia pada tahun 2000-an ― dijadwalkan untuk difilmkan. 

Perwakilan sebuah perusahaan produksi outsourcing mengatakan syuting akan dimulai namun dia tidak mengungkapkan daftar pemainnya. Kim Yong-soo, yang menyutradarai serial horor terkenal "Home of the Legends," bertanggungjawab atas pekerjaan ini dan Yoon Eun-kyung serta Kim Eun-hee, yang menulis serial aslinya, berkumpul kembali. 

"Kami sedang berdiskusi dengan para penulis detail untuk syuting," ujar salah satu karyawan. 

Sutradara serial aslinya Yoon Suk-ho menolak untuk berpartisipasi dalam proyek ini, menyebut kematian aktor Park Yong-ha, yang memainkan peran utama di serial pertama. Park bunuh diri pada tahun 2010. 

"Winter Sonata" tayang pada tahun 2002 dan merupakan salah satu drama Korea paling sukses. Drama ini diekspor ke banyak negara, termasuk Timur Tengah, dan berfungsi sebagai katalis bagi Korean wave yang telah mencapai sejauh Amerika Latin. 

Kesuksesan drama ini mendorong pemeran utama mereka, termasuk Bae Yong-joon dan Choi Ji-woo, menjadi bintang secara instan.

Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!