[NEWS] Dispatch Mengungkap Rincian Tentang Mantan Pacar Hara dan insiden Pemukulan





Dispatch telah mengungkapkan rincian tentang C (27) mantan pacar Hara  (27) dan insiden kekerasan mereka.


Menurut laporan, C, yang merupakan hair designeryang bekerja di Kangnam yang dikenal karena ketampanannya, datang ke vila Nonhyeon-dong milik Hara pada pukul 1AM pada 13 September KST. Dalam keadaan mabuk, C memasuki rumah Hara tanpa memberi tahu sang artis karena dia memiliki kode password untuk pintu depannya. Begitu masuk, dia memasuki kamar tidur Hara, di mana dia tertidur, dan menendangnya bangun. Dia juga dilaporkan telah melempar dan merusak peralatan rumahnya dan barang-barang lainnya.

Seorang teman dekat dari mantan pasangan itu mengatakan kepada Dispatch, "C menendang Hara lebih dulu. Memang benar dia menghancurkan peralatan rumahnya dan menyebabkan gangguan."

Setelah dia terbangun, Hara dan C terlibat dalam perkelahian verbal dan suasana menjadi cepat memanas, berubah menjadi perkelahian fisik. Perkelahian itu meninggalkan bekas di wajah C serta memar di tubuh Hara.

C dikatakan telah menghubungi polisi terlebih dahulu ketika dia meninggalkan rumah Hara, mengatakan kepada mereka, "Pacar saya secara sepihak menyerang saya." Pukul 15.30 KST kemudian di hari yang sama, C memberi tahu para penyidik di kantor polisi, "Saya diserang secara sepihak oleh pacar saya," sambil menunjukkan tanda-tanda bekas luka di wajahnya.

Hara kemudian mengatakan kepada polisi, "C pergi ke rumah tanpa izin, dan dia bahkan menghancurkan peralatan. Saya juga memar karena dia memukul saya." Polisi memiliki foto peralatan yang rusak, dan mereka berencana untuk menyelidiki insiden penyerangan lebih teliti. Selanjutnya, polisi mungkin menyelidiki C untuk invasi rumah dan perusakan properti.

Apa pendapat kalian tentang kejadian ini



sr: Allkpop
Trans& rewrite : Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!