[NEWS] No Min Woo kalah dalam gugatan Banding terhadap SM


Penyanyi-aktor No Min Woo telah kalaj banding dalam gugatannya terhadap SM Entertainment.

No Min Woo sebelumnya mengajukan gugatan terhadap SM Entertainment dengan alasan bahwa agensi tersebut mengganggu aktivitasnya di dunia hiburan.

Pada tanggal 20 Juni, Hakim Agung Kwon Soon Il memutuskan menolak gugatan. No Min Woo sebelumnya kalah dalam persidangan pertama dan kedua, dan hakim mengatakan tidak ada alasan untuk mengajukan banding penggugat.

Dalam kasus banding, kecuali untuk kasus pidana, pengadilan dapat menolak kasus ini tanpa pemeriksaan lain jika tidak ada pelanggaran hukum atau putusan yang tidak adil.

Setelah menandatangani kontrak dengan SM Entertainment pada tahun 2000, No Min Woo memulai debutnya sebagai anggota band TRAX pada tahun 2004. Lima tahun kemudian pada tahun 2009, ia memberi tahu perusahaan untuk pembatalan kontrak dan pindah ke agensi lain.

Pada bulan November 2015, No Min Woo menggugat SM Entertainment untuk kompensasi kerusakan karena manajemen SM Entertainment yang buruk ketika dia menjadi anggota TRAX.

Seorang perwakilan dari No Min Woo berkata, “Mulai ia  debut sebagai anggota TRAX hingga ketika dia pergi, SM Entertainment tidak pernah merencanakan atau melakukan manajemen dengan benar. Setelah ia meninggalkan [TRAX], mereka tidak melakukan manajemen apa pun. Mereka juga tidak memberikan kesempatan baginya untuk melakukan musik atau akting, dan mereka mengganggu kegiatannya di dunia hiburan dengan menekan para direktur produksi atau eksekutif perusahaan produksi. ”

Sebagai tanggapan, perwakilan dari SM Entertainment menyatakan, “No Min Woo tiba-tiba meninggalkan TRAX, jadi kami harus membayar penalti kepada perusahaan manajemen Jepang. Namun, kami tidak memintanya untuk bertanggung jawab atas hal itu dan memberikan berbagai manajemen sehingga dia dapat mempromosikan sebagai seorang aktor. No Min Woo secara sepihak memberitahu [agensi] atas pemutusan kontrak. Agensi selalu menjalankan tugas manajemennya dan tidak mengganggu aktivitasnya di dunia hiburan. ”

Pengadilan memberikan putusan yang memenangkan SM Entertainment untuk persidangan pertama dan kedua karena tidak cukup bukti klaim dari No Min Woo.

Sr: soompi
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!