[POJOK MUSIK] Ini Kata Shawn Mendes Tentang Kolaborasi Mendatang dengan BTS



Kolaborasi BTS X Shawn Mendes nampaknya akan menjadi kenyataan dan ini beberapa hal yang harus kalian ketahui.


Pada '2018 Billboard Music Awards,' Shawn Mendes sendiri mengungkap bahwa dirinya sangat bergairah jika dapat berkolaborasi dengan BTS. Saat itu ia berkata, "aku... seratus, seribu persen untuk berkolaborasi dengan BTS di masa depan. Aku hanya perlu menemukan waktu untuk melakukannya." Dan Ya! Kolaborasi mereka mulai terlihat. 

Baru-baru ini, Shawn hadir di  Roz and Mocha Show, mempromosika  karyanya, MC bertanya tentang kolaborasinya dengan BTS, yang dijawab Shawn,  "Hal terbaru tentang kolaborasi dengan BTS? Mereka adalah grup yang sulit untuk diajak bertemu. Kalian tahu mereka orang sibuk. "

Shawn melanjutkan, "Saya masih belum punya lirik untuk kolaborasi ini tetapi ini akan terjadi dengan pasti. Saya berjanji. Saya tidak bisa memberi kalian tanggal karena kami belum bertemu dan menulis lagu bersama, tetapi ini akan segera terjadi karena aku menyukai mereka dan penggemar mereka juga. Aku berjanji ini akan benar-benar terjadi. "

Namun, MC tidak mempercayainya dengan mudah dan bersikeras padanya, untuk mengatakan kebenaran tentang kolaborasi. Dia berkata, "Shawn Mendes adalah pria yang baik dan segalanya, tapi aku pikir dia mungkin berbohong tentang tidak memiliki lirik. Mereka punya sesuatu yang terjadi. Aku merasa liriknya sudah ada. Aku pikir Shawn Mendes sudah merekam bagian dan BTS juga sudah merekam bagian mereka. "

Yah, sepertinya penggemar harus menunggu sedikit lebih lama untuk kolaborasi BTS X Shawn Mendes!

Sr: kstarlive
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!