[NEWS] Agensi Kim Dong Han Memperingatkan sasaeng yang Mengganggu dan akan Mengungkap Rekaman CCTV ke Publik



Agensi mantan member #JBJ Kim Dong Han,  Oui Entertainment memberikan peringatakn serius kepada Sasaeng fans yang terus mengganggu privasi Kim Dong Han denga mengunjungi, agensi, ruang latihan, asrama dan lainnya.

Pada 18Juni, Oui Entertainment merilis pernyataan:

"Saat ini kami sedang mengepos untuk jadwal dimana fans diizinkan melalu fan cafe danTwitter resmi Kim Dong Han.  Pelanggaran privasi apapun pada kunjungan di lokasi yang tidak dijadwalkan seperti gedung agensi, ruang latihan, asrama, dan lainnya tidak diizinkan. Kami berencana melakukan tindakan hukum yang tegas jika kehidupan privasi Kim Dong Han terus diganggu ketika di luar jadwal resmi, jadi tolong tahan diri untuk mengunjungi lokasi yang dilarang.

Sebelumnya, kami mengingatkan bahwa kunjungkan apapun di tempat yang tidak dijadwalkan dan pelanggaran privasi tidak diizinkan. Namun, seperti foto dibawah (lihat foto nomor 2) seseorang terus muncul di agensi, ruang latihan, dan asrama dan pelanggaran terhadapan privasi Kim Dong Han terus meningkat. Kami sekali lagi menyatakan bahwa kunjungan ke lokasi yang tidak diberitahukan sebagai jadwal resmi tidak diizinkan. Jika kegiatan tersebut dilanjutkan, kami berencana mengungkap rekaman CCTV dari orang-orang ini secara publik tanpa penyuntingan mosaik, dan orang-orang ini akan dilarang hadir mengikuti jadwal Kim Dong Han selanjutnya.

Kim Dong Han saat ini sedang bekerja keras untuk memberikan kalian kesan yang baik dengan debut solo yang akan segera dilakukannya. Jika kalian melanggar hal di atas, kalian mungkin juga akan mengalami kerugian, jadi tolong ingatlah, dan kami meminta kalian  berpartisipasi dalam kegiatan dengan gembira ."




Sr: Allkpop
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!